Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Pendidikan

Program Studi Magister FEB Unud Gelar Seminar Internasional

AKADEMIK: Program Studi Magister, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Udayana pada Senin, 18 September 2023 mengadakan seminar internasional berkolaborasi Asia Africa Forum on Corruption (AAFC) dengan tema “Corporate Planning for Startup” 

 

DENPASAR, Balipolitika.com Program Studi Magister, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Udayana pada Senin, 18 September 2023 mengadakan seminar internasional berkolaborasi Asia Africa Forum on Corruption (AAFC) dengan tema “Corporate Planning for Startup” yang diselenggarakan di Aula Lantai 4 Gedung BM, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana.

Kegiatan seminar internasional, dibuka Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis FEB Unud, yang pada kesempatan ini diwakili oleh Ketua Panitia Kegiatan, Putu Agus Ardiana, SE., MM., M.Acc&Fin., Ph.D., Ak.

Kegiatan seminar internasional ini menghadirkan Dr. Nuthalapati Kishore, yang merupakan seorang profesional keuangan korporat dan ekonom dari Hyderabad, India sebagai narasumber dan dipandu oleh Ni Wayan Yellow Prinsis Dayani, mahasiswi Program Studi Magister Akuntansi FEB UNUD selaku moderator.

Tujuan kegiatan ini adalah untuk menambah pengetahuan peserta dan membrikan informasi terkini tentang corporate planning dan startup ini diikuti oleh mahasiswa Magister Ilmu Ekonomi, Magister Manajemen, dan Magister Akuntansi.

Para peserta sangat antusias mengikuti kegiatan ini, terlihat dari banyaknya pertanyaan yang disampaikan peserta yang berkaitan dengan pemaparan yang telah disampaikan.

Kegiatan seminar internasional diakhiri dengan penyerahan sertifikat kepada narasumber dan moderator, serta dilanjutkan dengan sesi foto bersama peserta. (bp/Unud.ac.id)

Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!