Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Pendidikan

Tiga Konselor FH Unud Ikuti Workshop

Pemahaman Kesetaraan Sosialisasi Prosedur Layanan Konseling Dosen Pembimbing Akademik

PEMBIMBING AKADEMIK: Tiga Dosen Tim Konselor Fakultas Hukum, Universitas Udayana, yakni Dr. Ni Luh Gede Astariyani, S.H., M.H, Dr. Sagung Putri M E Purwani, S.H., M.H, dan Kadek Agus Sudiarawan, S.H.,M.H  mengikuti workshop “Pemahaman Kesetaraan Sosialisasi Prosedur Layanan Konseling Dosen Pembimbing Akademik (PA) di Lingkungan Unud.

 

BADUNG, Balipolitika.com- Tiga Dosen Tim Konselor Fakultas Hukum, Universitas Udayana, yakni Dr. Ni Luh Gede Astariyani, S.H., M.H, Dr. Sagung Putri M E Purwani, S.H., M.H, dan Kadek Agus Sudiarawan, S.H.,M.H  mengikuti workshop “Pemahaman Kesetaraan Sosialisasi Prosedur Layanan Konseling Dosen Pembimbing Akademik (PA) di Lingkungan Unud.

Workshop ini diselenggarakan oleh Unit Pelayanan Konseling Unud pada Jumat, 22 September 2023 di Hotel Dream of Aventus, Kuta-Badung.

Turut hadir I Gusti Agung Ayu Dike Widhiyaastuti, S.H., M.H, dosen FH Unud sekaligus Ketua Satgas Pencegahan dan Penanganan Kekerasan Seksual Unud.

Workshop yang dibuka oleh Wakil Rektor III Unud, Ngakan Putu Suardana menghadirkan 3 narasumber, yakni Hani Yulindasari, S.Psi., M. Gendst, Ph.D, Dra. Adijanti Marheni, M.S dan Komang Rahayu Indrawati, S.Psi, M.Si dan diikuti oleh para tim konselor seluruh fakultas di lingkungan Unud.

Materi yang diberikan pada workshop sangatlah penting mengingat peran dan fungsi dari dosen pembimbing selama proses perkuliahan.

Dosen pembimbing akademik tidak hanya memberikan bimbingan di bidang akademik, tetapi juga memberikan layanan konseling kepada mahasiswa bimbingan ketika mempunyai masalah yang menghambat proses perkuliahannya. (bp/Unud.ac.id)

Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!