Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Pendidikan

FIB Unud Terima Benchmarking Tata Kelola Mutu Layanan FKIP Universitas Jambi

STUDI BANDING: Fakultas Ilmu Budaya Universitas Udayana (FIB Unud) menerima kunjungan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Jambi (FKIP UNJA), Senin, 25 September 2023.

 

DENPASAR, Balipolitika.com- Fakultas Ilmu Budaya Universitas Udayana (FIB Unud) menerima kunjungan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Jambi (FKIP UNJA), Senin, 25 September 2023.

Rombongan Tim FKIP UNJA yang terdiri atas Ketua Tim Unit Jaminan Mutu FKIP UNJA, Dr. Iwan Putra, S.E.,M.S.,Ak. beserta 4 orang anggota timnya diterima langsung oleh Dekan FIB Unud, Prof. Dr. Made Sri Satyawati, S.S., M.Hum., yang didampingi oleh Koordinator Unit Pengembangan Pembelajaran dan Penjaminan Mutu (UP3M) FIB Unud, Silvia Damayanti, S.S., M.Hum., dan Koordinator Program Bahasa Indonesia untuk Penutur Asing (BIPA), Prof. Dr. Drs. I Nyoman Suparwa, M.Hum.

Adapun tujuan kedatangan FKIP UNJA ke FIB Unud adalah untuk mempelajari manajemen mutu layanan serta pengelolaan kelas internasional di FIB Unud.

Dekan FIB Unud, Prof. Satyawati menyambut baik kedatangan Tim Jaminan Mutu FKIP UNJA ke FIB UNUD. Beliau merasa pertemuan ini akan saling memberikan dampak positif bagi kedua belah pihak.

“Kami sangat senang menerima kunjungan Bapak/Ibu, Tim UJM FKIP UNJA. Saya rasa pertemuan ini akan jadi ajang yang baik bagi kita untuk saling berbagi praktek baik dalam penjaminan mutu layanan di fakultas. Tidak hanya FKIP UNJA yang belajar dari kami, kami pun akan belajar dari UNJA,” papar Prof. Satyawati saat menerima tim UJM FKIP UNJA.

Kegiatan selanjutnya diisi dengan pemaparan terkait manajemen penjaminan mutu di FIB Unud oleh Koordinator Unit Pengembangan Pembelajaran dan Penjaminan Mutu (UP3M) FIB Unud, Silvia Damayanti, S.S., M.Hum.

Dilanjutkan dengan pemaparan terkait pengelolaan mahasiswa BIPA oleh Koordinator Program Bahasa Indonesia untuk Penutur Asing (BIPA), Prof. Dr. Drs. I Nyoman Suparwa, M.Hum, serta sesi diskusi. (nm/bp/Unud.ac.id)

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!