Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Pemerintahan

Bagi Pengalaman Tentang Zona Integritas, Kanwil Kemenkumham Bali Terima Kunjungan Studi Tiru dari Kanwil Kalbar dan Kaltim

KERJA SAMA: Kunjungan Studi tiru Pembangunan Zona Integritas Kanwil Kemenkumham Kalimantan Timur dan Kalimantan Barat di Kanwil Kemenkumham Bali pada Selasa 26 September 2023.

 

DENPASAR, Balipolitika.com– Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Bali menerima kunjungan studi tiru Pembangunan Zona Integritas dari Kanwil Kemenkumham Kalimantan Timur dan Kalimantan Barat.

Kepala Divisi Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Bali, Barron Ichsan, menyambut kunjungan dari dua Kantor Wilayah tersebut, Selasa 26 September 2023  di Ruang Arjuna, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Bali.

Selaku pemimpin rombongan dari Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kalimantan Barat, Kepala Divisi Keimigrasian Tato Juliadin Hidayawan menyampaikan bahwa ia datang bersama dengan perwakilan dari Kantor Imigrasi Kelas I TPI Pontianak dan Rumah Detensi Imigrasi Pontianak yang akan melaksanakan studi tiru di Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Ngurah Rai dan Rumah Detensi Imigrasi Denpasar.

Sedangkan, Pemimpin Rombongan dari Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kalimantan Timur, Kepala Bidang Perizinan dan Informasi, Heru Hartono mengatakan datang bersama dengan perwakilan dari Kantor Imigrasi Kelas I TPI Samarinda dan Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tarakan untuk melakukan studi tiru di Kantor Imigrasi Kelas I TPI Denpasar.

Barron Ichsan, Kepala Divisi Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Bali, menyatakan sangat senang dapat berbagi pengetahuan dan pengalaman dalam bidang keimigrasian dengan rekan-rekan dari Kalimantan Timur dan Kalimantan Barat khususnya dalam Pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM.

“Ini juga merupakan peluang yang baik untuk memperkuat kerja sama dan pengembangan keimigrasian di wilayah” ucapnya.

Kunjungan studi tiru terkait Pembangunan Zona Integritas ini diharapkan akan memberikan manfaat besar dalam meningkatkan kualitas layanan, dengan harapan dapat meningkatan jumlah satuan kerja yang mendapatkan predikat WBK/WBBM. (nik/bp)

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!