Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

MUSIK

Keren, Padma Resort Legian Persembahkan Musical Concerts Joey Alexander & Friends

MUSISI MUDA BALI: Pianis jazz kelahiran Bali yang diakui secara internasional, Joey Alexander siap tampil dalam konser sebagai trio musikal, Joey Alexander & Friends di Padma Resort Legian, Kuta, Bali. 

 

KUTA, Balipolitika.com- Padma Resort Legian menghadirkan pianis jazz kelahiran Bali yang diakui secara internasional, Joey Alexander yang tampil dalam konser sebagai trio musikal, Joey Alexander & Friends.

Tiket dijual terbatas secara online untuk dua malam di Bali pada Jumat dan Sabtu, 15 dan 16 September 2023 di Plumeria Grand Ballroom, Padma Resort Legian, Bali.

Lahir di Bali 20 tahun yang lalu, Joey telah menunjukkan bakatnya yang luar biasa sejak usianya yang masih belia. Hal ini mendorong orang tuanya untuk pindah ke Amerika Serikat ketika sang putra berusia 10 tahun dan menampilkan bakat Joey dalam permainan musik jazznya di berbagai kesempatan.

Saat itu Joey juga diundang oleh Wynton Marsalis, seorang musisi jazz yang juga merupakan Artistic Director of Jazz at Lincoln Center untuk tampil di Lincoln Center dan juga berkolaborasi dengan Lincoln
Center Orchestra.

Joey juga pernah diundang oleh Arthur Ashe Foundation untuk tampil di sebuah Gala Dinner, dengan Bill Clinton sebagai salah satu tamunya.

Sejak itulah Joey semakin sering tampil di banyak panggung kelas internasional di berbagai negara, tidak
hanya di Amerika, namun juga hingga ke Eropa.

Joey adalah orang Indonesia pertama yang berulang kali meraih posisi dalam Billboard’s Top 200 dan tiga kali dinominasikan dalam Grammy Award.

Selama 10 tahun terakhir di Amerika Serikat, Joey juga telah berhasil merekam 6 album karyanya sendiri.

Karya Joey telah dihargai secara global oleh para penonton dan rekan musisi, dan berhasil menarik perhatian dalam sejumlah festival jazz terkemuka di berbagai belahan dunia, mulai dari Odessa, Montreal, Newport, Copenhagen, Montreux, Detroit, Mackinac Island, hingga Juilliard School of Music, dari New Orleans hingga Jakarta.

Tidak hanya itu, kepiawaian luar biasa yang dimiliki oleh Joey juga telah membawanya untuk tampil dan menunjukkan bakatnya di The US White House, dalam penampilannya untuk Presiden Obama, serta menghibur penonton global melalui siaran langsung dari Lincoln Center.

Prestasinya juga semakin berkilau dengan pertunjukan yang memikat lewat “sold-out” di Carnegie Hall.

Terkait dengan penampilannya yang akan datang di Padma Resort Legian, Joey Alexander menyebut siap menyuguhkan hal spesial di tanah kelahirannya, Bali.

“Berkeliling dunia untuk tampil di depan banyak orang telah menjadi berkat, tetapi ada perasaan spesial untuk berkesempatan tampil dan disambut di tempat lahir aku, yaitu Bali, sangat menyenangkan. Saya sangat antusias untuk mempersembahkan lagu-lagu orisinal dan populer dari album-album saya sebelumnya kepada para pecinta musik, di Bali. Sampai jumpa di Padma Resort Legian!” ucapnya.

Untuk menyaksikan Padma Musical Concert ini, para hadirin dapat membeli tiket yang tersedia mulai dari harga Rp 300.000 net/ per orang. Pembelian dengan kartu ID pelajar akan mendapatkan diskon 50 persen.

Pembelian tiket sebelum 1 September 2023 akan mendapat diskon sebesar 10 persen. Khusus pengguna Kartu BCA akan mendapatkan diskon 20 persen.

Pembelian tiket dapat dilakukan secara online melalui link http://bit.ly/ConcertSeptember2023.
Joey Alexander and Friends Jazz Concert 15 dan 16 September 2023.

Konser dimulai pukul 19.00 Wita dengan tiket mulai dari Rp 300.000 net per orang di Plumeria Grand Ballroom, Padma Resort Legian.

Informasi lebih lanjut, hubungi Padma Resort Legian Jalan Padma No. 1 Legian – Bali 80361 Indonesia, WA: (+62) 811 3821 9512, Email [email protected] atau di PadmaResortLegian.com. (bp)

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!