Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Pemerintahan

Adi Arnawa Tutup Turnamen One Hobby Putra Mengwi Cup II

Sumbang Rp30 Juta

TURNAMEN SEPAKBOLA: Sekda Adi Arnawa secara resmi menutup Turnamen One Hobby Putra Mengwi Cup II di Lapangan Mengwi, Minggu, 20 Agustus 2023.

 

BADUNG, Balipolitika.com- Sekda Badung I Wayan Adi Arnawa mewakili Bupati Badung secara resmi menutup turnamen sepakbola bertajuk “Turnamen One Hobby Putra Mengwi Cup II” di Lapangan Mengwi, Minggu, 20 Agustus 2023.

Sebagai bentuk dukungan pemerintah terhadap penyelenggaraan turnamen ini, Sekda Adi Arnawa menyerahkan bantuan sebesar Rp30 juta.

Pada kesempatan tersebut Adi Arnawa dapat menyaksikan partai final mempertemukan Wafs FC vs Samvrag FC yang berkesudahan 2-1 untuk kemenangan Wafs FC sekaligus keluar sebagai juara dalam turnamen ini.

Hadir Perbekel Mengwi I Nyoman Suarjana, Bendesa Adat Mengwi A.A. Ngurah Oka, Penglingsir Puri Ageng Mengwi A.A. Gde Agung, Askab PSSI Badung, Karang Taruna Desa dan Sabha Yowana Desa Mengwi.

Dalam sambutannya Adi Arnawa atas nama Pemerintah Kabupaten Badung sangat mengapresiasi penyelenggaraan kejuaraan sepakbola One Hobby Putra Mengwi Cup II.

Di samping sebagai wadah penyaluran hobi, juga sebagai ajang mempererat persaudaraan di antara pemain.

Menurutnya kegiatan ini merupakan satu hal yang sangat positif dan diharapkan dapat terlaksana secara berkesinambungan.

“Dalam upaya mencari bibit-bibit pemain, tidak bisa hanya dilakukan oleh pemerintah semata, namun dalam hal ini pemerintah desa pun bisa membuat event seperti ini terlebih diikuti tim seluruh Bali,” jelasnya.

Sementara Ketua Panitia I Kadek Ery Sanjaya menjelaskan Turnamen One Hobby Putra Mengwi Cup II ini diselenggarakan oleh Putra Mengwi dan untuk tahun ini diikuti 16 tim dari seluruh kabupaten/kota di Bali.

Turnamen berlangsung selama satu bulan lebih yang dimulai pada 1 Juli lalu dengan memperebutkan total hadiah Rp 10 juta.

Keluar sebagai juara I Wafs FC, juara II Samvrag FC, juara III Sedeng FC dan juara IV Putra Jimbarwana. Para juara mendapat piala dan hadiah uang. (*/bp)

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!