Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Pendidikan

Mahasiswa Fisip Unud dan Undiknas Denpasar Gelar Visitasi 2023

SINERGI: Himpunan Mahasiswa Administrasi Publik, Universitas Udayana foto bersama Himpunan Mahasiswa Program Studi Ilmu Administrasi Negara Universitas Pendidikan Nasional, Minggu, 23 Juli 2023.

 

DENPASAR, Balipolitika.com- Himpunan Mahasiswa Administrasi Publik, Universitas Udayana mengadakan kegiatan Visitasi 2023 bekerja sama dengan Himpunan Mahasiswa Program Studi Ilmu Administrasi Negara Universitas Pendidikan Nasional, Minggu, 23 Juli 2023.

Bertempat di Pondok Jaka Sangeh, Abiansemal, Kabupaten Badung, kegiatan ini diadakan secara offline mengusung tema Salunglung Sabayantaka: Menciptakan Rasa Kebersamaan dan Keakraban Individu dalam Organisasi Melalui Visitasi 2023.

Kegiatan ini memiliki tujuan untuk meningkatkan wawasan mengenai organisasi, membangun relasi menciptakan sinergi dan keselarasan, serta berbagi informasi antara Himpunan Mahasiswa Administrasi Publik Universitas Udayana dan Himpunan Mahasiswa Program Studi Ilmu Administrasi Negara Undiknas.

Kegiatan ini diawali dengan laporan dari Ketua Panitia oleh Fariz Van Basten Lumbantobing. Dilanjutkan oleh sambutan dari Ketua Himpunan Mahasiswa Program Studi Ilmu Administrasi Negara Undiknas, I Wayan Tu Adi. Selanjutnya sambutan Ketua Himpunan Mahasiswa Administrasi Publik Universitas Udayana, Ida Bagus Made Wedhana Manuaba yang sekaligus membuka acara Visitasi 2023 secara resmi.

Berdasarkan tema yang diambil yaitu Salunglung Sabayantakan: Menciptakan Rasa Kebersamaan dan Keakraban Individu dalam Organisasi melalui visitasi 2023, kedua himpunan saling memperkenalkan Kabinet himpunan dan program kerjanya masing-masing.

Kedua belah pihak terlihat antusias untuk mengenalkan visi, misi serta program kerja per departemen yang dimiliki.

Dilanjutkan sharing session antara departemen terkait yang sudah disepakati sebelumnya. Di sesi ini, masing-masing fungsionaris aktif dan antusias untuk bertukar pikiran untuk mengetahui kinerja dari masing-masing departemen untuk mendapatkan informasi dan meningkatkan kinerja dari himpunanya.

Setelah melakukan kegiatanĀ sharing session, acara dimeriahkan dengan sesiĀ games bersama antar Himpunan Mahasiswa Administrasi Publik Universitas Udayana dan Himpunan Mahasiswa Program Studi Ilmu Administrasi Negara Undiknas.

Permainan berjalan dengan penuh semangat, canda tawa dan kegembiraan karena antusias dan keaktifan dari kedua fungsionaris himpunan.

Pada penghujung acara Visitasi 2023 kedua himpunan menyampaikan kesan dan pesan disambung penyerahan plakat dan sertifikat kepada Himpunan Mahasiswa Program Studi Ilmu Administrasi Negara Undiknas yang diserahkan langsung oleh Ketua Himpunan Mahasiswa Administrasi Publik Universitas Udayana dan Ketua Panitia. (bp/Unud.ac.id)

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!