Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Pendidikan

Unud Tekan PKS Program Wirausaha Merdeka Tahun 2023

PKS: Perjanjian Kerja Sama (PKS) Program Wirausaha Merdeka (WMK) Tahun 2023 bertempat di Ruang Graha Utama, Gedung A Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi, Senayan Jakarta, Selasa, 27 Juni 2023.

 

JAKARTA, Balipolitika.com- Rektor Universitas Udayana (Unud) Prof. I Nyoman Gde Antara didampingi Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Ketua Unit MBKM menghadiri acara penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) Program Wirausaha Merdeka (WMK) Tahun 2023 bertempat di Ruang Graha Utama, Gedung A Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi, Senayan Jakarta, Selasa, 27 Juni 2023.

Sebagai salah satu Program MBKM flagship, Program Wirausaha Merdeka Angkatan 2 telah resmi diluncurkan bagi perguruan tinggi dan mahasiswa di seluruh Indonesia. Sehubungan dengan hal tersebut dilaksanakan penandatanganan PKS Program WMK Angkatan 2 antara Perguruan Tinggi Pelaksana (PTP) dengan Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiswaan.

Penandatangan PKS ini dihadiri oleh para Pimpinan Perguruan Tinggi Pelaksana WMK Angkatan 2 bersama para Ketua Tim Pelaksana dimana terdapat 34 Perguruan Tinggi yang menjadi pelaksana program ini dan salah satunya Universitas Udayana.

Acara diawali dengan laporan dari Kepala Program WMK Angkatan 2 Gamaliel Alexander Emil Waney, ST.,MLA yang dilanjutkan sambutan Direktur Akademik Pendidikan Tinggi Vokasi Dr. Beny Bandanadjaja, ST.,MT dan arahan dari Plt Direktur Pembelajaran dan Kemahasiswaan Dr. Ir. Sri Gunani Partiwi, MT.

Dalam kegiatan ini juga dilakukan penyampaian testimoni pelaksanaan program Wirausaha Merdeka tahun 2022 dari 2 perwakilan Perguruan Tinggi Pelaksana Program dan pemaparan dari LPDP.

Penandatangan PKS dilakukan oleh Rektor Unud Prof. I Nyoman Gde Antara dengan Plt Direktur Pembelajaran dan Kemahasiswaan Dr. Sri Gunani Partiwi. (bp/Unud.ac.id)

Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!