Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

INFO HOTEL

Staycation Keluarga Menyenangkan Cuma di Renaissance Bali

MEMUKAU: Renaissance Bali Uluwatu Resort & Spa, resort lifestyle premium di Uluwatu, bagian dari Marriot International.

 

KUTA SELATAN, Balipolitika.com Renaissance Bali Uluwatu Resort & Spa, resort lifestyle premium di Uluwatu, bagian dari Marriot International, dengan bangga mengumumkan penawaran terbaru, Paket Family Staycation, sesuai untuk keluarga yang ingin menciptakan kenangan tak terlupakan selama musim liburan mendatang.

Dengan Paket Family Staycation, tamu akan menikmati kamar Family Loft Suite premium, lengkap dengan pemandangan Uluwatu yang menakjubkan. Selain itu, paket yang ditawarkan sudah termasuk sarapan prasmanan setiap hari untuk 2 orang dewasa dan 2 anak, sehingga para keluarga dapat memulai hari dengan makanan yang lezat. Untuk memastikan para tamu mendapatkan pengalaman menginap yang menyenangkan, paket ini juga mencakup layanan butler untuk keluarga yang melayani segala kebutuhan dan permintaan tamu selama mereka menginap.

Serangkaian fasilitas khusus anak-anak disediakan sebagai keuntungan tambahan yang akan membuat si kecil tetap terhibur. Anak-anak akan bersenang-senang dengan PlayStation 5, menikmati petualangan video game yang mengasyikkan. Mereka juga dapat menikmati waktu bermain di bawah tenda dan membuat tempat persembunyian kecil mereka sendiri. Tersedia buku mewarnai untuk menyalurkan kreativitas mereka serta permainan Jenga. Camilan manis seperti cookies dan cupcakes minion akan membuat mereka semakin senang. Kemudian tersedia pula mainan bebek karet untuk pengalaman mandi yang lebih menyenangkan. Bagi keluarga yang membawa balita, terdapat kursi toilet balita yang telah dirancang khusus untuk memastikan kenyamanan dan keamanan mereka.

Family Loft Suite adalah kamar 2 lantai yang menyediakan banyak ruang bagi keluarga untuk bersantai dan menikmati waktu mereka. Kamar tidur utama di lantai dua memiliki tempat tidur berukuran king, sedangkan ruang tamu di lantai satu dapat diubah menjadi kamar tidur kedua dengan kasur tambahan yang diberikan secara gratis, serta terdapat kamar mandi di setiap lantai.

“Kami dengan senang hati mengajak para keluarga untuk menciptakan pengalaman liburan keluarga yang berkesan bersama kami,” kata Martin Ehlers, General Manager Renaissance Bali Uluwatu Resort & Spa. “Paket Family Staycation kami menyediakan semua yang dibutuhkan keluarga untuk bersenang-senang dan menikmati liburan santai bersama. Seluruh staf kami berkomitmen untuk memastikan Anda mendapatkan pengalaman terbaik.”

Sebagai hotel yang ramah keluarga, Renaissance Bali Uluwatu Resort & Spa menawarkan serangkaian fasilitas dan aktivitas yang dirancang untuk menghibur anak-anak di segala usia. Kids Club di hotel ini menawarkan kegiatan menyenangkan setiap hari, dan terdapat pula kolam renang anak-anak sebagai tempat yang cocok bagi mereka untuk bermain air dan bersenang-senang. Keluarga juga dapat menikmati Roosterfish Beach Club, klub pantai yang ramah keluarga dengan berbagai pilihan makanan yang terinspirasi dari laut serta aktivitas pantai yang menyenangkan.

Untuk memesan Paket Family Staycation, diperlukan masa inap minimal 2 malam. Para tamu dapat mengunjungi renaissancebali.com dan menggunakan kode promo ZJ5, atau melalui email ke [email protected]. (bp)

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!