Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Pendidikan

Ubah Nasib! Kuliah di Inggris, KUI Unud Gelar Networking Session and Study in UK Expo

JADI MAHASISWA INTERNASIONAL: Kantor Urusan Internasional Universitas Udayana membuka kesempatan bagi mahasiswa untuk bisa kuliah di Inggris.

 

DENPASAR, Balipolitika.com- Ubah nasibmu sesegera mungkin sebelum terlambat! Salah satu jalan pintas yang bisa ditempuh dan terbuka lebar adalah menjadi mahasiswa internasional dengan memanfaatkan seabrek beasiswa.

Bagi setiap mahasiswa berharap besar bisa menimba ilmu di sebuah perguruan tinggi ternama, tidak saja di Indonesia tetapi juga di luar negeri.

Harapan dan kesempatan itu bisa saja terwujud. Karena, Kantor Urusan Internasional Universitas Udayana membuka kesempatan bagi mahasiswa untuk bisa kuliah di Inggris.

Melalui event bertajuk Networking Session and Study in UK Expo, KUI Unudakan berbagi tips untuk bisa melanjutkan studi di Inggris.

Keuntungan yang didapat jika joint di event yang akan dilaksanakan pada 17 Februari 2023 di Ruang Nusantara Gedung Agrokomplek Lantai 4 Kampus Unud Sudirman pada pukul 13.00-16.00 Wita ini yakni kesempatan untuk bisa kuliah di Inggris.

Informasi studi universitas-universitas ternama di Inggris, tips membuat essay, tips untuk melanjutkan studi di Inggris baik S1, S2, dan S3 dan menambah networking.

Jangan sampai telat mengubah nasib. Bagi yang berminat, jangan disia-siakan kesempatan baik ini. (bp/Unud.ac.id)

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!