Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Pendidikan

Unud Sinergi Stikom Interstudi Jakarta

SUKSES BERSAMA: Kerja sama antara Universitas Udayana (Unud) dan STIKOM Interstudi Jakarta ditandai dengan penandatanganan Nota Kesepahaman oleh kedua belah pihak, yang berlangsung di Ruang Rapat Wakil Rektor IV, Gedung Rektorat Kampus Bukit Jimbaran, Jumat, 28 Oktober 2022.

 

JIMBARAN, Balipolitika.com- Kerja sama antara Universitas Udayana (Unud) dan STIKOM Interstudi Jakarta ditandai dengan penandatanganan Nota Kesepahaman oleh kedua belah pihak, yang berlangsung di Ruang Rapat Wakil Rektor IV, Gedung Rektorat Kampus Bukit Jimbaran, Jumat, 28 Oktober 2022.

Acara penandatanganan turut dihadiri oleh Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Kerjasama dan Informasi Unud, Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, serta Koordinator Bagian Kerjasama dan Hubungan Masyarakat Unud. Sementara pihak STIKOM Interstudi Jakarta menghadirkan Wakil Ketua III Bidang Kerjasama Kemahasiswaan dan Dosen tetap STIKOM Interstudy.

Kehadiran STIKOM Interstudi Jakarta disambut baik oleh Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Kerjasama dan Informasi Unud Prof. Dr. dr. I Putu Gede Adiatmika, M.Kes. menyambut baik inisiasi kerjasama yang digagas oleh Program Studi Ilmu Komunikasi, FISIP Unud, harapannya terkait jalinan kerjasama ini dapat memperkuat hububugan dan kokaborasi antara kedua belah pihak, baik bagi Universitas Udayana maupun STIKOM Interstudi Jakarta. Selain itu, tindak lanjut dari perjanjian kerjasama ini diharapkan dapat menginisiasi kegiatan-kegiatan lanjutan dalam bentuk kolaborasi yang positif.

Sebagai bentuk tindaklanjut kegiatan kerjasama Para Pihak, dalam kesempatan yang sama dilakukan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) antara Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Unud, Drs.Drs. I Nengah Punia, M.Si dengan  Ketua III Bidang Kerjasama Kemahasiswaan STIKOM Interstudy, Jakarta,  Rizky Fauzi, S.Ikom.,M.Ikom.

Wakil Rektor memberikan apresiasinya kepada Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Unud yang telah menindaklanjuti MoU dalam bentuk kegiatan teknis, sehingga kerjasama ini dapat memberikan output sebagaimana yang diharapkan kedua belah pihak. (bp)

Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!