Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Pendidikan

Prodi Sarjana Fisika FMIPA Unud Diakreditasi

AKREDITASI: Asesmen terhadap Prodi Sarjana Fisika FMIPA Universitas Udayana dilakukan oleh Prof. motion, M.Sc.Ph.D (Universitas Negeri Medan) dan Prof.Dr.Mitrayana, S.Si.,M.Si (Universitas Gadjah Mada).

 

DENPASAR, Balipolitika.com– Asesmen terhadap Prodi Sarjana Fisika FMIPA Universitas Udayana dilakukan oleh Prof. motion, M.Sc.Ph.D (Universitas Negeri Medan) dan Prof.Dr.Mitrayana, S.Si.,M.Si (Universitas Gadjah Mada).

Latar belakang diadakannya akreditasi Program Studi Fisika FMIPA UNUD, yaitu Untuk menjamin mutu pendidikan dan penilaian yang ada di Program Studi Fisika FMIPA UNUD.

Dalam paparannya Dekan menyampaikan visi dan misi Universitas Udayana, beliau juga menyampaikan semua jumlah program studi yang ada di FMIPA UNUD, dan apa saja yang sudah dicapai oleh program studi yang ada di FMIPA UNUD

Dimana ada 3 program studi yang sudah mendapatkan akreditasi Unggul. Beliau juga menyampaikan Program Studi Fisika sangat besar kontribusi penelitian dan publikasinya.

Sambutan Rektor dimana diwakili oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan (Prof.Ir. Ngakan Putu Gede Suardana, M.T.,P.h.D.,IPU).

Ia mengucapkan selamat datang untuk asesor, dimana program studi fisika hari ini akan asesmen lapangan, tentu apapun yang bapak ibu tulis diborang akan dilihat oleh bapak asesor.

Akreditasi ini diharuskan dari semua perguruan tinggi, beliau menekankan semoga semua berjalan dengan baik.

“Kami berterima kasi kepada bapak asesor. Harapan kami, kami bisa unggul dalam akreditasi ini, dan akan didorong oleh Rektor ke akreditasi Internasional,” tandasnya.

Asesor Prof.Motlan, M.Sc., Ph.D. berharap kerja sama dari taspos program studi, bagaimana prodi di PTN supaya semakin meningkat. Kami mohon maaf kalau ada  kesalahan kami dalam asesmen lapangan ini. (bp/Unud.ac.id)

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!