Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Pendidikan

Fantastis, PSDIE FEB Unud Raih Akreditasi Unggul LAMEMBA

PRESTASI: Sertifikat LAMEMBA Nomor 076/DE/A.5/AR.10/XII/2022 yang ditandatangani Ketua Dewan Eksekutif LAMEMBA, Prof. Dr. Ina Primiana, S.E., M.T. Sertifikat Akreditasi Unggul ini berlaku sejak tanggal 19 Desember 2022 hingga 19 Desember 2027.

 

DENPASAR, Balipolitika.com– Program Studi Doktor Ilmu Ekonomi, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana (PSDIE FEB UNUD) akhirnya berhasil meraih Akreditasi Unggul dari Lembaga Akreditasi Mandiri Ekonomi Manajemen Bisnis dan Akuntansi (LAMEMBA).

Keputusan itu tertuang dalam Sertifikat LAMEMBA Nomor 076/DE/A.5/AR.10/XII/2022 yang ditandatangani Ketua Dewan Eksekutif LAMEMBA, Prof. Dr. Ina Primiana, S.E., M.T. Sertifikat Akreditasi Unggul ini berlaku sejak tanggal 19 Desember 2022 hingga 19 Desember 2027.

Sertifikat ini langsung diterima oleh Dekan FEB UNUD, Agoes Ganesha Rahyuda, S.E., M.T., Ph.D. pada 16 Desember 2022.

Prestasi membanggakan ini tak lepas dari dedikasi di tiap unit kerja, dimulai dari level program studi, fakultas, sampai universitas. Dedikasi yang kuat ini berhasil membentuk kolaborasi sehingga PSDIE FEB UNUD berhasil meraih Akreditasi Unggul.

Akreditasi Unggul PSDIE FEB UNUD ini tidak diperoleh dengan waktu yang instan. Proses dimulai dari pemberkasan dan pengunggahan dokumen borang akreditasi yang dimulai pada 21 Juli 2021.

Setelah melalui peninjauan yang panjang, akhirnya PSDIE FEB UNUD diasesmen lapangan pada 12 hingga 14 Oktober 2022 dengan Asesor Prof. Drs. Waridin, M.S., Ph.D., Guru Besar Universitas Diponegoro dan Prof. Dr. Nasikh, S.E., M.P., M.Pd., Guru Besar Universitas Negeri Malang.

Prestasi yang diraih PSDIE FEB UNUD ini menjadi kado terindah FEB UNUD jelang tutup tahun 2022. Dekan FEB UNUD menyatakan bahwa hal ini sangat membanggakan di sepanjang  periode beliau menjabat di Dekanat FEB UNUD. Harapan beliau, semoga akan ada banyak prestasi membanggakan lagi pada tahun 2023. (bp/Unud.ac.id)

Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!