Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Pendidikan

Buka Prodi Pariwisata, ISI Surakarta Soan ke FPar Unud

LEBARKAN SAYAP: Fakultas Pariwisata, Universitas Udayana menerima kunjungan tamu dari Institut Seni Indonesia Surakarta di Kampus Fakultas Pariwisata Bukit Jimbaran, Kamis, 1 Desember 2022. 

 

JIMBARAN, Balipolitika.com- Fakultas Pariwisata, Universitas Udayana menerima kunjungan tamu dari Institut Seni Indonesia Surakarta di Kampus Fakultas Pariwisata Bukit Jimbaran, Kamis, 1 Desember 2022. 

Tim Institut Seni Indonesia Surakarta yang terletak di Kecamatan Jebres, kota Surakarta, Provinsi Jawa Tengah terdiri atas Raden Erstnatan Budi Prasetya selaku Ketua Jurusan Desain fakultas Seni Rupa dan Desain beserta lima orang tenaga pendidik.

Rombingan disambut oleh Wakil Dekan Bidang Akademik dan Perencanaan, Dr. Nyoman Sukma Arida., Koordinator Program Studi Sarjana Pariwisata, Gde Indra Bhaskara, didampingi unit kerja sama dalam negeri, Putri Kusuma Sanjiwani.

Kunjungan ini merupakan kesempatan untuk bertukar pengalaman terkait pengembangan kurikulum dan pelaksanaan Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM).

Selain itu, dibahas pula tentang teknis pembuatan Memorandum of Understanding (MoU) serta Perjanjian Kerjasama (PKS) untuk memayungi berbagai kerja sama di bidang Tri Dharma dari kedua instansi. (bp/Unud.ac.id)

Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!