Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Pendidikan

Trio Mahasiswi FH Unud Juara II Debat Hukum Nasional Radelrs Debate Competition 2022

JUARA: Tim Perwakilan FH Unud beranggotakan 3 mahasiswi Cokorda Istri Kirana Pramesti (Ketua Tim Angkatan 2020 yang sekaligus meraih Best Speaker), Kadek Ayu Maharani (Anggota Tim Angkatan 2020), dan Kadek Sandra Putri Saniamarani (Anggota Tim Angkatan 2020) dengan dosen pembina Edward Thomas Lamury Hadjon, SH., LL.M.

 

DENPASAR, Balipolitika.com- Mahasiswi Fakultas Hukum Universitas Udayana meraih Juara II dan Best Speaker dalam Lomba Debat Hukum Nasional Radelrs Debate Competition 2022 yang diselenggarakan oleh Fakultas Hukum Universitas Bengkulu.

Kompetisi dilakukan selama 2 hari, 23-24 November 2022 secara online dan diikuti oleh beberapa universitas di Indonesia, yaitu Universitas Udayana, Universitas Diponegoro, Universitas Sunan Kalijaga Yogyakarta, IAIN Curup, Universitas Swadaya Gunung Jati, Universitas Muhammadyah Yogyakarta, dan Universitas Bengkulu.

KPU Kabupaten Gianyar KPU Kabupaten Gianyar

Beberapa mosi Lomba Debat Hukum Nasional ini antara lain soal KPK sebagai Lembaga Negara Independen dalam Pemberantasan Korupsi, Pemiskinan kepada Terpidana Korupsi, Restorative Justice dalam Penegakan Hukum Tipikor, Delik Korupsi di dalam KUHP, Pengembalian Aset bagi Pelaku Tindak Pidana Pencucian Uang dan Pertanggungjawaban Pidana Korporasi dalam Tindak Pidana Lingkungan Hidup.

Tim Perwakilan FH Unud beranggotakan 3 mahasiswi Cokorda Istri Kirana Pramesti (Ketua Tim Angkatan 2020 yang sekaligus meraih Best Speaker), Kadek Ayu Maharani (Anggota Tim Angkatan 2020), dan Kadek Sandra Putri Saniamarani (Anggota Tim Angkatan 2020) dengan dosen pembina Edward Thomas Lamury Hadjon, SH., LL.M. (bp/Unud.ac.id)

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!