Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Ekbis

Bank Lestari Bali (BPR) Dukung Kontingen Atlet POMNAS 2022

DUKUNG ATLET MUDA BALI BERPRESTASI: Bank Lestari Bali (BPR) memberikan dukungan nyata kepada para kontingen atlet POMNAS 2022 di Kota Padang, Sumatera Utara dalam seremoni pelepasan atlet oleh Wakil Gubernur Provinsi Bali, Dr. Ir. Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati, M.Si., di Gedung Natya Mandala Kampus Institut Seni Indonesia (ISI) Denpasar, Rabu, 9 November 2022.  

 

DENPASAR, Balipolitika.com- Atlet, menjadi salah satu aset negara yang harus terus didukung karena lewat jasanya merah putih berkibar dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) harum di mata dunia.

Tak hanya nama negara, sang atlet juga otomatis mengangkat nama daerah dari mana ia berasal.

Tidak heran, setiap tahun selalu ada ajang-ajang olahraga bergengsi yang digelar khusus untuk menemukan talenta-talenta muda dalam dunia olahraga. Salah satu ajang pencarian bakat ini adalah Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (POMNAS).

Demi mendorong atlet-atlet muda Bali semakin bergairah berjuang dan meraih prestasi sekaligus mengharumkan nama Provinsi Bali, Bank Lestari Bali (BPR) memberikan dukungan nyata.

Dukungan kepada para kontingen atlet yang akan berangkat ke ajang POMNAS 2022 di Kota Padang, Sumatera Utara ini diserahkan serangkaian acara pelepasan atlet di Gedung Natya Mandala Kampus Institut Seni Indonesia (ISI) Denpasar, Rabu, 9 November 2022.

Wakil Gubernur Provinsi Bali, Dr. Ir. Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati, M.Si., melepas secara simbolis dengan menyematkan topi pada perwakilan kontingen atlet.

Pada kesempatan ini, Wagub yang akrab disapa Cok Ace itu menyuntikkan semangat kepada seluruh kontingen atlet.

“Kalian adalah atlet-atlet pilihan terbaik yang sudah mempersiapkan diri maksimal dengan proses seleksi ketat. Tetap jaga kesehatan, kekompakan dan menjunjung nilai-nilai sportivitas dalam mewujudkan prestasi gemilang mengharumkan nama Provinsi Bali di kancah nasional,” ujar Bupati Gianyar 2008-2013 itu.

Ketua Panitia Acara, Dr. Drs. Ida Bagus Gede Candrawan, M.Ag menyampaikan apresiasinya atas dukungan Bank Lestari Bali (BPR).

“Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bank Lestari Bali (BPR). Semoga dengan dukungan ini, para kontingen atlet dapat memberi hasil terbaik yang dapat mengharumkan nama Provinsi Bali,” ujar IB Gede Candrawan yang juga menjabat sebagai Wakil Rektor III Universitas Hindu Negeri I Gusti Bagus Sugriwa Denpasar.

Dukungan yang diberikan Bank Lestari Bali ini merupakan bagian dari misi #MakeAnImpact yang terus berupaya memberikan dampak positif pada masyarakat sekitar, khususnya para generasi muda berpretasi.

Hal ini disampaikan Direktur Kepatuhan Bank Lestari Bali (BPR), Putu Yeni Jinarti yang turut mengikuti acara pelepasan atlet tersebut.

“Kami Bank Lestari Bali (BPR) sangat mendukung para generasi muda untuk terus berprestasi, apalagi dalam ajang-ajang bergengsi di kancah nasional. Semoga dengan dukungan dari kami ini, para atlet dapat mengikuti perlombaan dengan baik dan mampu mencapai prestasi yang diinginkan,” tutup Yeni. (*/bp)

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!