Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Pendidikan

Dalami Ergonomi, Unpar Bandung Kunjungi Pascasarjana Unud

SHARING KEILMUAN: Pascasarjana Universitas Udayana menerima kunjungan Jurusan Teknik Industri, Fakultas Teknologi Industri, Universitas Katolik Parahyangan (Unpar) Bandung di Gedung Pascasarjana Kampus Sudirman Denpasar, Kamis, 3 November 2022.

 

DENPASAR, Balipolitika.com– Pascasarjana Universitas Udayana menerima kunjungan Jurusan Teknik Industri, Fakultas Teknologi Industri, Universitas Katolik Parahyangan (Unpar) Bandung.

Kunjungan ini diterima oleh Wakil Direktur I bersama para Koorprodi dan Koordinator Pascasarjana Unud di Gedung Pascasarjana Kampus Sudirman Denpasar, Kamis, 3 November 2022.

Rombongan Jurusan Teknik Industri Fakultas Teknologi Industri Universitas Katolik Parahyangan dipimpin oleh Dr. Johanna Renny Octavia Associate Professor & Head of Center for Ergonomics.

Turut hadir dalam pertemuan tersebut Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Kerja Sama, dan Informasi Unud, Prof. I Putu Gede Adiatmika.

“Kunjungan ini dalam rangka peningkatan kualitas Pusat Studi Ergonomi yang dikelola oleh Jurusan Teknik Industri Universitas Katolik Parahyangan. Melalui kunjungan ini diharapkan dapat memperkaya pengetahuan para dosen yang tergabung di dalam Pusat Studi Ergonomi dengan riset yang berdasarkan state-of-the-art research dan perkembangan keilmuan ergonomi,” ucap Johanna Renny Octavia. (bp/Unud.ac.id)

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!