Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Pendidikan

Bahas IKU, Unud Terima Kunker UPN Veteran Yogyakarta

KUNJUNGAN KERJA: Universitas Udayana (Unud) menerima kunjungan kerja (kunker) Universitas Pembangunan Nasional (UPN) Veteran Yogyakarta di Gedung Rektorat Kampus Jimbaran, Jumat, 4 November 2022.

 

JIMBARAN, Balipolitika.com- Universitas Udayana (Unud) menerima kunjungan kerja (kunker) Universitas Pembangunan Nasional (UPN) Veteran Yogyakarta di Gedung Rektorat Kampus Jimbaran, Jumat, 4 November 2022.

Tim UPN Veteran Yogyakarta yang dipimpin oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerja Sama diterima  oleh Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Kerja Sama, dan Informasi Unud.

Turut hadir Tim Liga Indikator Kinerja Utama (IKU) Universitas Udayana.

Kunker ini dilakukan dalam rangka meningkatkan capaian target IKU UPN Veteran Yogyakarta dalam bidang akademik, kerja sama, bidang perencanaan serta bidang kemahasiswaa.

Dalam kesempatan ini dilakukan diskusi terkait pengelolaan IKU antara UPN Veteran Yogyakarta dan Unud.

Wakil Rektor Bidang Perencanaan Kerja Sama dan Informasi Unud, Prof. I Putu Gede Adiatmika dalam sambutannya menyampaikan di usia 60 tahun, Unud memiliki 119 program studi yang tersebar di 13 fakultas dan 1 program pascasarjana.

“Saat ini Unud berstatus Badan Layanan Umum (BLU) dan sedang dalam proses menuju Perguruan Tinggi Negeri Badan Hukum (PTN-BH),” ucap Prof. Adiatmika.

Lebih lanjut, Prof. Adiatmika berharap melalui kunjungan UPN Veteran Yogyakarta ini dapat dilanjutkan dengan kerja sama apapun bentuknya baik antar universitas maupun fakultas atau unit kerja lainnya.

Sementara itu, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerja Sama UPN Veteran Yogyakarta Dr. Ir. Singgih Saptono, M.T. menyampaikan usia UPN Veteran Yogyakarta lebih tua dibandingkan dengan Unud.

UPN Veteran Yogyakarta berstatus BLU sejak 2019 dan ditargetkan menjadi PTNBH pada tahun 2025.

Dr. Singgih Saptono berharap melalui kunker diperoleh informasi bagaimana kiat-kiat pengelolaan IKU Unud sehingga menghasilkan luaran sebagaimana yang diharapkan. (bp/Unud.ac.id)

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!