Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Pendidikan

Unud-Czech Technical University Bahas Pertukaran Mahasiswa

KERJA SAMA: Czech Technical University (CTU), universitas terbaik dan terbesar di Ceko dan merupakan salah satu institut teknologi tertua di Eropa Tengah berkunjung ke Universitas Udayana, Senin, 31 Oktober 2022.

 

DENPASAR, Balipolitika.com- Czech Technical University (CTU), universitas terbaik dan terbesar di Ceko dan merupakan salah satu institut teknologi tertua di Eropa Tengah berkunjung ke Universitas Udayana, Senin, 31 Oktober 2022.

Kunjungan perdana ke Universitas Udayana ini dihadiri oleh perwakilan program pertukaran pelajar dari  Czech Technical University (CTU) Mrs. Katerina Boskova dan Mrs. Lucie Berkmanova.

Delegasi ini diterima oleh Sekretaris Kantor Urusan Internasional (KUI) Ns. Ni Komang Ari Sawitri, S.Kep., M.Sc., Ph.D., dan Divisi International Partnership KUI Dr. Irma Rahyuda, A, Par, M.M., M.Par., M.Rech di Kantor KUI Denpasar.

Dalam pertemuan singkat ini, diperkenalkan masing-masing profil universitas, baik Unud dan Czech Technical University.

Mrs. Katerina mengungkapkan tujuan utama ke Unud adalah untuk mendiskusikan kerja sama dengan Unud dalam bidang pertukaran pelajar.

Program ini diharapkan diadakan dengan dukungan penuh dari masing-masing universitas dalam hal pembiayaan dan akomodasi. (bp/Unud.ac.id)

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!