Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Pendidikan

STMIK Primakara Timba Ilmu di Unud

AUDIENSI: Kantor Urusan Internasional (KUI) Universitas Udayana menerima audensi dan kunjungan kerja dari Kantor Urusan Internasional dan Kerja Sama Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Primakara pada Kamis, 27 Oktober 2022

 

DENPASAR, Balipolitika.com- Kantor Urusan Internasional (KUI) Universitas Udayana menerima audensi dan kunjungan kerja dari Kantor Urusan Internasional dan Kerja Sama Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Primakara pada Kamis, 27 Oktober 2022 di Kantor KUI Denpasar, yang dihadiri bagian kerja sama STMIK Primakara Fya Putri dan Nindya Parmitasuari dan diterima langsung oleh Koordinator KUI Dr.Eng. Ir. Ni Nyoman Pujianiki, ST., MT., M.Eng, dan Divisi International Partnership KUI Dr. Irma Rahyuda, A, Par, M.M., M.Par., M.Rech.

Dalam kunjungan ini Fya Putri menginformasikan bahwa STMIK Primakara ingin meningkatkan internasionalisasi dan membuat program internasional seperti di Unud.

Fya juga berharap mendapat informasi mengenai cara mengelola international partnership.

Menanggapi hal tersebut Dr. Pujianiki memberikan beberapa tips yang diantaranya adalah branding program yang unik.

Dengan branding yang unik ini, diharapkan akan lebih menarik perhatian calon mahasiswa asing untuk mengikuti program tersebut.

Pertemuan ini diharapkan dapat meningkatkan sinergi dan kolaborasi antara Unud dengan Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Primakara. (bp/Unud.ac.id)

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!