Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Pendidikan

Unud-Universitas Pembangunan Nasional Veteran Tekan MoU

KOLABORASI: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana terima kunjungan studi banding Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pembangunan Nasional “Veteran”, Selasa, 25 Oktober 2022.

 

DENPASAR, Balipolitika.com- Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana terima kunjungan studi banding Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” dan Penandatanganan Kerjasama dari di Ruang Rapat Pimpinan Gedung MM Lantai I FEB UNUD Sudirman Denpasar, Selasa, 25 Oktober 2022.

Kunjungan Studi Banding dan Penandatanganan Kerja Sama Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” ini dipimpin oleh Wakil Dekan I Bidang Akademik, Dr. Eko Purwanto, M.Si..

Rombongan disambut oleh Wakil Dekan Bidang Akademik dan Perencanaan, Dr. Ida Bagus Putu Purbadharmaja, S.E., M.E., yang didampingi oleh Koordinator Program Studi Doktor Akuntansi, Koordinator Program Studi Manajemen, Koordinator Program Studi Ekonomi dan Koordinator Tata Usaha FEB UNUD.

Kunjungan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” ini membahas strategi untuk peningkatan pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi dan Pengembangan Sumber Daya Manusia sebagai wujud penerapan Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MB-KM).

Kerja sama ini mencakup aspek pendidikan dan pengajaran, pertukaran Mahasiswa Merdeka (PMM) mandiri, penelitian, pengabdian kepada masyarakat, dan pengembangan sumber daya manusia dan kegiatan-kegiatan lain yang disepakati.

Dr. Ida Bagus Putu Purbadharmaja mengungkapkan terima kasih karena Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” memilih FEB Unud dalam lawatannya ke Pulau Dewata.

FEB Unud ungkapnya membuka tangan lebar-lebar guna memaksimalkan peluang berkolaborasi dan bekerja sama antar kedua belah pihak. (bp/Unud.ac.id)

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!