Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Pendidikan

Kupas Obat Palsu, FK Unud Hadirkan Dosen Torrens University Australia

INTERNASIONALISASI UNUD: Program Studi Sarjana dan Magister Ilmu Kesehatan Masyarakat Fakultas Kedokteran Universitas Udayana bekerja sama dengan Torrens University Australia menyelenggarakan Guest Lecture di ruang Aula Lt.3, Gedung Pascasarjana, Denpasar, Senin, 24 Oktober 2022. 

 

DENPASAR, Balipolitika.com- Program Studi Sarjana dan Magister Ilmu Kesehatan Masyarakat, Fakultas Kedokteran, Universitas Udayana bekerja sama dengan Torrens University Australia menyelenggarakan Guest Lecture di ruang Aula Lt.3, Gedung Pascasarjana, Denpasar, Senin, 24 Oktober 2022.

Dosen tamu Torrens University Australia, Christopher Raymond, DrPH, MPH menyampaikan materi bertajuk Why Should We Care About Fake Medicine? Public Health Impacts of a Global Problem.

Kuliah dosen tamu mendukung upaya internasionalisasi dari Program Studi Sarjana dan Magister Ilmu Kesehatan Masyarakat dan Fakultas Kedokteran Unud.

Termasuk meningkatkan wawasan mahasiswa dan dosen mengenai isu obat palsu dan substandard dengan mendapatkan pengalaman dari pengajar yang berasal dari luar Unud dan luar negeri.

Peserta acara ini berasal dari kalangan dosen dan mahasiswa Prodi Sarjana dan Magister Ilmu Kesehatan Masyarakat, Fakultas Kedokteran, Universitas Udayana (bp/Unud.ac.id)

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!