Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Pendidikan

FK Unud Donor Darah Maknai HUT IDI Ke-72

AKSI SOSIAL: Fakultas Kedokteran Universitas Udayana, IDI Denpasar, dan RSUP Prof. Dr. I.G.N.G Ngoerah Rayakan HUT IDI ke-72 dengan menggelar aksi sosial donor darah.

 

DENPASAR, Balipolitika.com Maknai Hari Ulang Tahun (HUT) Ikatan Dokter Indonesia (IDI) ke-72, Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Denpasar bekerja sama dengan Fakultas Kedokteran Universitas Udayana dan RSUP Prof. Dr. I.G.N.G. Ngoerah menyelenggarakan aksi sosial donor darah bertempat di Gedung CVU, FK Unud, Denpasar, Selasa, 25 Oktober 2022.

Usung tema “Berbakti untuk Negeri, Mengabdi untuk Rakyat, Satu IDI Terus Maju”, kegiatan ini merupakan bentuk sumbangsih dokter Indonesia untuk kemanusiaan melalui donasi darah kepada masyarakat yang membutuhkan.

Dekan Fakultas Kedokteran Unud, Dr. dr. Komang Januartha Putra Pinatih. M.Kes beserta Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan. Prof. dr. I Md. Ady Wirawan, MPH., Ph. D. dan didampingi oleh Ketua IDI Cabang Depasar dr. I Ketut Widiyasa, M.PH. meninjau langsung pelaksan donor darah yang melibatkan PMI RSUP Prof. Dr. I.G.N.G. Ngoerah dan Tim Bantuan Medis (TBM) Janar Duta FK Unud.

Peserta donor darah adalah dokter anggota IDI sebagai bagian dari kegiatan donor darah dokter Indonesia yang dilaksanakan secara serentak di seluruh pelosok tanah air. (bp/Unud.ac.id)

Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!