Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Pendidikan

Jalesveva Jayamahe, ALSA LC Unud Soan ke TNI AL Denpasar

JALESVEVA JAYAMAHE: Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Udayana (FK Unud) yang tergabung dalam Asian Law Students’ Associations (ALSA) Local Chapter (LC) Unud menggelar acara bertajuk ALSA Legal Visit 2022 ke TNI AL Denpasar.

 

DENPASAR, Balipolitika.com– 75 mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Udayana (FH Unud) yang tergabung dalam Asian Law Students’ Associations (ALSA) Local Chapter (LC) Unud menggelar acara bertajuk ALSA Legal Visit 2022 ke TNI AL Denpasar.

“Jalesveva Jayamahe: Emphasize Indonesia’s Maritime Sovereignty and Jurisdiction Through G20 Presidency” menjadi tema kunjungan ini.

Kunjungan ini diawali penyambutan Ship KRI Bimasuci-945 pada 11 Oktober 2022 di Pelabuhan Benoa, open Ship KRI Bimasuci-945 pada 13 Oktober 2022 di mana anggota ALSA LC Unud diberikan kesempatan melihat bagian KRI Bimasuci-945 sekaligus berinteraksi dengan taruna Akademi Angkatan Laut (AAL) Angkatan ke-69 tahun 2022.

Kemudian dilanjutkan dengan pelepasan KRI Bimasuci-945 pada 16 Oktober 2022 di Pelabuhan Benoa dan kegiatan ALSA Legal Visit diakhiri dengan kunjungan ke Pangkalan TNI AL Denpasar serta penunjukkan Alutsita TNI AL Denpasar 20 Oktober 2022.

Acara kunjungan ini dihadiri oleh Wakil Dekan III FH Unud, dosen pembina ALSA Local Chapter Unud, 75 mahasiswa anggota ALSA.

Seluruhnya diterima langsung oleh Komandan Pangkalan TNI AL Denpasar, Kolonel Marinir I Dewa Nyoman Gede Rake Susilo, S.E. dan Komandan Datasemen Polisi Militer TNI AL Denpasar, Mayor Tona A. Ompusunggu, S.H., M.H. (bp/Unud.ac.id)

Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!