Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Pendidikan

Fakultas Pertanian Unud Gelar Workshop Bioinformatics

MOLEKULAR: Program Studi Magister Bioteknologi Pertanian, Magister Lahan Kering dan Magister Agroekoteknologi, Fakultas Pertanian, Universitas Udayana menggelar workshop Bioinformatics bertempat di Lab Phytopatology Fakultas Pertanian, Gedung AG Kampus Sudirman Denpasar, Senin, 17 Oktober 2022.

 

DENPASAR, Balipolitika.com- Program Studi Magister Bioteknologi Pertanian, Magister Lahan Kering dan Magister Agroekoteknologi, Fakultas Pertanian, Universitas Udayana menggelar workshop Bioinformatics bertempat di Lab Phytopatology Fakultas Pertanian, Gedung AG Kampus Sudirman Denpasar, Senin, 17 Oktober 2022.

Selaku host workshop yang diikuti oleh mahasiswa jenjang S1 dan S2, Prodi Magister Bioteknologi Pertanian mengenalkan Bioinformatika.

Bioinformatika ini sangat diperlukan untuk pekerjaan-pekerjaan yang berkaitan dengan molekuker, bagaimana mengedit DNA, bagaimana mengetahui semua DNA yang ada pada pada gen bank.

Adapun narasumber workshop, yakni Prof. Dr. Ir. I Gede Rai Maya Temaja, MP (Wakil Rektor Bidang Akademik Unud) dengan materi Sequence Management; I Putu Sudiarta, SP.,M.Si.,Ph.D dengan materi Molecular Biology and Phylogency Concept; dan Dewa Gede Wiryangga Selangga, SP.,M.Si dengan materi Sequence and Phylogency Analysis.

Workshop akan berlangsung selama satu minggu karena selain teori akan dilakukan percobaan termasuk penugasan. (bp/www.unud.ac.id)

Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!