Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Kesehatan

Delegasi WCCJ Puas terhadap Layanan RS Unud

APRESIASI: Pihak penyelenggara dan Delegasi WCCJ menyampaikan kepuasan terhadap pelayanan yang diberikan oleh RS UNUD dan ucapan terima kasih kepada tenaga medis dan non medis yang terlibat selama perawatan.

 

JIMBARAN, Balipolitika.com- Rumah Sakit Universitas Udayana (RS Unud) menerima kunjungan Panitia Penyelenggara The World Conference on Constitutional Justice (WCCJ).

Kunjungan tersebut dilakukan oleh panitia sekaligus untuk melakukan kunjungan pada Delegasi The World Conference on Constitutional Justice (WCCJ) dari Republik Mali dan Thailand yang sedang menerima perawatan di salah satu ruang rawat inap RS Universitas Udayana (Unud).

Dalam kunjungan tersebut, tim panitia didampingi oleh Direktur Utama RS Unud bersama Direktur Sumber Daya Manusia dan Akademik, Direktur Pelayanan Medik dan Keperawatan dan staf, serta Kepala Instalasi Humas dan Pemasaran, serta staf.

Kunjungan tersebut dilakukan sekaligus untuk menerima saran dan masukan terkait pelayanan dan fasilitas yang tersedia di RS Unud.

Pihak penyelenggara dan Delegasi WCCJ menyampaikan kepuasan terhadap pelayanan yang diberikan oleh RS Unud dan ucapan terima kasih kepada tenaga medis dan non medis yang terlibat selama perawatan.

Prof. Dr. dr. I Dewa Made Sukrama, M.Si, Sp. MK(K) dalam kegiatan tersebut menyampaikan harapannya agar semua staf dan pegawai di RS Unud mampu memberikan pelayanan yang cepat, tanggap, dan lebih prima berkaitan dengan penunjukkan RS Unud sebagai salah satu rumah sakit rujukan selama rangkaian kegiatan G20 Indonesia berlangsung.

RS Unud siap mendukung penyelenggaraan kegiatan G20 Indonesia. (bp/https://s.id/BeritaUnudUnit)

Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!