Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Ekbis

Honda Beat Hadiah Utama Journalist Competition 2022

BERSULANG: Region Head Astra Motor Bali, Yohanes Kurniawan membuka lomba menulis untuk pewarta.

 

DENPASAR, Balipolitika.com– Apresiasi insan pers, Astra Motor Bali kembali menggelar lomba menulis untuk pewarta. Bersamaan dengan diluncurkannya New Honda Genio, Kick off Journalist Competition 2022 disimbolkan dengan bersulang bersama sembari buka puasa bersama. Kompetisi ini diikuti oleh 15 wartawan dari media cetak dan online wilayah Bali.

Region Head Astra Motor Bali, Yohanes Kurniawan tak menampik peran insan pers sangatlah besar, terutamanya dalam memberikan informasi positif yang dapat diterima oleh masyarakat. Melalui journalist competition Astra Motor Bali membuka ajang unjuk kebolehan jurnalis dalam menulis berita atau isu yang menampilkan informasi yang padat, lugas, dan tentunya berimbang seputar publikasi Honda.

“Sekaligus sebagai bentuk silaturahmi dan apresiasi kepada insan pers. Semoga ini sebagai salah satu ajang untuk stimulus dalam menunjukkan kreativitas dan kualitas dalam menulis berita bagi rekan-rekan wartawan. Silahkan berkompetisi secara sehat dan pacu profesional jurnalis,”ungkap Kurniawan.

Untuk dapat mengikuti lomba ini, wartawan wajib melakukan pendaftaran melalui link yang telah disediakan panitia, dengan kategori yang telah ditentukan. Dalam kegiatan ini kategori lomba dibagi menjadi 3 yakni, kategori media cetak, kategori media online, dan kategori medsos dengan poin penilaian masing-masing 50 persen kuantitas dan 50 persen kualitas. Periode perlombaan dimulai sejak bulan April hingga Oktober 2022. Hadiah yang diperebutkan tak tanggung-tanggung, yakni 1 unit Honda Beat Sporty untuk best of the best dan juta rupiah uang tunai per masing-masing kategori. (lit/bp)

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!