Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Gaya HidupOtomotif

Nakamichi, Kualitas Suaranya Bikin Jatuh Cinta

DIJAMIN PUAS: Kehebohan Nakamichi Car Audio Bali 2022 yang dihelat D’Best Audo Bali bersinergi dengan Forum Otomotif Bali (FOB), Selasa (29/3/2022).

 

 

DENPASAR, Balipolitika.com- D’Best Audo Bali makin eksis sajikan hidup yang lebih hidup bagi Anda. Dalam rangka meningkatkan kepuasan konsumennya, pemasok perlengkapan audio visual yang beralamat di Jalan Tegal Dukuh V11 Penamparan Gatot Subroro Barat ini bersinergi dengan Forum Otomotif Bali (FOB) menggelar event spektakuler bertajuk “Nakamichi Car Audio Bali 2022”, Selasa (29/3/2022).

“Kami didaulat menggelar “Nakamichi Car Audio Bali 2022”. Dalam event ini perusahan audio  mobil berkualitas  asal Jepang yang didikan oleh Tsuro Nakamichi pada tahun 1948 mengedukasi tips dan trik seputar instalasi audio  mobil dan memperkenalkan produk- produk audio mobil unggulannya,” ucap Jimmy, Owner D’Best Audio Bali.

Selain edukasi seputar audio mobil, peserta juga berkesempatan mengikuti judging contest dan foto-video contest berhadiah total kurang lebih Rp 25 juta. Jimmy menyebut kontes ini terbuka untuk umum. Siapa pun boleh berpartisipasi sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku. Rincinya peserta wajib mengiikuti dua akun instagram, yakni @nakamichicaraudio.id_official dan @dbestaudio.Photo dan video diupload IG. Masing-masing paling lambat H+2 dan ngeteg ke dua akun di atas. Foto dan video akan direpost ulang di account @nakamichicaraudio.id. Like terbanyak di account IG Nakamichi keluar sebagai pemenang.

Tentang produk Nakamichi, Jimmy mengatakan hadir menjawab trend saat ini, yakni mulai dari 7 inch, 9 inch, 10 inch. Yang pasti ungkapnya produk Nakamichi menghadirkan jaminan kualitas yang mengisi segmen menengah.

“Tidak terlalu mahal, masih terjangkau. Pengoperasiannya pun user friendly. Sama seperti kita pakai handphone. Tentu semua orang sudah sangat familiar dengan android. Harga sangat kompetitif ini mulai dari Rp 1 juta lebih sampai Rp 7 jutaan,” bebernya.

Nakamichi sambung Jimmy mengisi beberapa segmen. Mulai dari pemula hingga yang ingin kualitas audio paling bagus. Menjaga kepercayaan konsumen, Nakamichi sendiri terus upgrade kualitas dan setiap 2-3 bulan sekali menghadirkan inovasi baru.

Untuk di segmen atau kelas yang sama, kurang lebih sekitar 30-40 persen konsumen fanatik dengan Nakamichi. “Kualitas suaranya boleh dibilang di atas rata-rata. Kalau kita bandingkan dengan harganya kualitasnya jauh lebih tinggi daripada harganya. Begitu seseorang kenal sama Nakamichi, rata-rata akan jatuh cinta,” tutup Jimmy owner D’Best Audio Bali. (bp)

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!