Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Pemerintahan

Giri Prasta Ajak Warga Tak Takut Vaksin

LESTARIKAN ADAT: Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta hadiri Puncak Karya Ngenteg Linggih di Pura Puseh Desa Adat Pelaga.

 

MANGUPURA, BaliPolitika.Com- Pesan moral disampaikan Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta saat menghadiri puncak Karya Ngenteg Linggih, Mupuk Pedagingan, Padudusan Alit Medasar Tawur Panca Rupa di Pura Puseh Desa Adat Pelaga, Kecamatan Petang, Rabu (23/6/2021). Selain mengucapkan terima kasih atas kekompakan warga ngayah dan pentingnya disiplin protokol kesehatan, Ketua DPC PDI Perjuangan Badung itu mengajak masyarakat agar tidak takut vaksin dan segera mengikuti vaksinasi Covid-19. Tegasnya, vaksin penting demi menciptakan kekebalan bersama alias herd immunity.

“Saya minta masyarakat Desa Adat Pelaga untuk selalu mengedepankan semangat persatuan didasari oleh rasa tulus ikhlas dan gotong royong dalam setiap kegiatan yang dilakukan di Desa Adat Pelaga. Saya ingin kita semua menciptakan jembatan emas bagi generasi muda di masa mendatang. Mari wariskan generasi muda kita dengan hal-hal yang baik,” ungkapnya.

Diketahui Karya Ngenteg Linggih, Mupuk Pedagingan, Padudusan Alit Medasar Tawur Panca Rupa di Pura Puseh Desa Adat Pelaga diawali Tawur Panca Rupa pada 8 Juni 2021 dan 10 Juni 2021 dirangkai dengan karya Melaspas dan Mendem Pedagingan. (rls/bp)

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!