Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Peristiwa

Video Hot Mirip Artis Gisel Viral

DENPASAR, BaliPolitika.Com– Persaingan Joe Biden dan Donald Trump menuju Gedung Putih serta ancaman jurang resesi bagi Indonesia mendadak reda dibahas sejak Jumat (6/10/2020) malam hingga Sabtu (7/11/2020). Pemicunya sebuah video berdurasi 19 detik. Gisella Anastasia, artis berparas cantik jadi sorotan terkait adegan syur dalam video berdurasi pendek itu.

Setelah sebelumnya pernah dibicarakan netizen karena video syur yang mirip dirinya beredar, hal serupa terulang kembali. Tangkapan layar TikTok, viral video porno mirip Gisel tersebar dan trending di Twitter plus sejumlah media sosial.

Dalam rekaman video itu terlihat seorang wanita yang sangat mirip Gisel berhubungan badan dengan pria di sebuah kamar. Akun Instagram Manajer Gisella Anastasia @anditanggawana ikut diserbu karena sang pemeran pria adegan hot itu sangat mirip dengannya.

Sang artis diketahui bingung mengklarifikasi video syur yang mengguncangkan jagat maya itu. “Aku bingung klarifikasinya gimana. Soalnya juga udah bukan kali pertama ya kena di aku,” ungkap Gisel dikutip dari kompas.com, Sabtu (7/11/2020).

Finalis Indonesia Idol 2008 kelahiran Surabaya, 16 November 1990 yang melejit setelah menjadi sinden andalan Opera Van Java itu mengaku sedih dan berucap akan menghadapi musibah yang menimpanya.

“Sebenarnya sedih juga. Cuma ya sudah enggak apa-apa. Dihadapin saja,” ujarnya sembari berharap doa dari penggemarnya agar masalah yang menimpanya cepat berlalu.

Diketahui Gisel didampingi kuasa hukumnya, Sandy Arifin sempat mendatangi Polda Metro Jaya untuk melaporkan sejumlah akun media sosial yang menyebarkan video syur mirip dirinya Oktober 2019 silam. Kala itu Gisel merasa nama baiknya dicemarkan. (bp)

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!