Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Pemerintahan

PKK Duta Denpasar Juara Masak Serba Ikan Se-Bali

JUARA: Ketua TP PKK Kota Denpasar, Sagung Antari, Ketua GOW Kota Denpasar, Ayu Kristi bersama TP PKK Duta Denpasar dalam ajang Lomba Masak Serba Ikan serangkaian Bali Jagaditha V Provinsi Bali di The Meru Sanur, Senin, 10 Juni 2024. 

 

DENPASAR, Balipolitika.com Tim PKK Duta Denpasar sabet Juara I Lomba Masak Serba Ikan serangkaian kegiatan Bali Jagaditha V Provinsi Bali di The Meru Sanur, Senin, 10 Juni 2024.

Ketua TP PKK Kota Denpasar, Ny. Sagung Antari Jaya Negara hadir langsung memberikan dukungan bersama Ketua GOW Kota Denpasar, Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa, dan Ketua DWP Kota Denpasar, Ny. Ida Ayu Widnyani Wiradana.

Duta Kota Denpasar sukses menyisihkan 8 kabupaten di Provinsi Bali disusul di posisi II diraih Kabupaten Gianyar, dan Juara III diraih duta masak serba ikan Kabupaten Klungkung.

Tampak hadir dalam kegiatan ini Ketua TP PKK Pusat, Tri Tito Karnavian dan Pj. Ketua TP. PKK Provinsi Bali, Ida Setiawati Mahendra Jaya.

TP PKK Duta Kota Denpasar menyajikan menu keluarga, menu balita, dan juga menu kudapan yang seluruhnya menggunakan bahan dasar serba ikan dan bahan lain yang sehat serta bergizi.

Antari Jaya Negara mengaku bangga atas prestasi yang diraih oleh TP. PKK Denpasar selaku perwakilan Duta Kota Denpasar.

Pihaknya juga mengajak seluruh PKK se-Kota Denpasar untuk mengaplikasikan menu serba ikan ini.

Hal ini dapat menjadi kampanye positif untuk mendukung kesehatan keluarga, termasuk tumbuh kembang anak dan balita.

“Terima kasih kepada para perwakilan TP PKK Kota Denpasar yang telah berupaya semaksimal mungkin dalam mengikuti perlombaan ini. Selamat atas prestasi yang telah diraih, serta ke depannya prestasi ini bisa kita pertahankan dan tingkatkan lagi,” ujar Ny. Antari Jaya Negara.

Sementara Ni Made Suciptawati salah satu TP PKK Duta Kota Denpasar pada ajang tersebut mengungkapkan, prestasi yang diraih pada lomba ini tidak terlepas dari segala upaya dan dukungan yang diberikan, utamanya dari jajaran TP. PKK Kota Denpasar.

Ni Made Suciptawati juga menjelaskan tim Denpasar menampilkan beberapa menu yakni, udang gulung kemiri, lumpia udang pelangi, soto udang yang dikombinasi dengan kacang merah.

Keseluruhan menu berbahan dasar ikan sesuai dengan kriteria perlombaan dan juga menampilkan menu kudapan untuk balita.

“Ada juga menu balita yakni, tuna bola, dan menu kudapan roll tuna, serta kami menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan kepada kami, terutama Ibu Ketua TP PKK Kota Denpasar dan juga para pihak lainnya,” ujarnya. (bp/ken)

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!