Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Pemerintahan

Adi Arnawa Guyur Turnamen Ceki Gerih Rp30 Juta

OLAHRAGA REKREASI: Sekretaris Daerah Kabupaten Badung, I Wayan Adi Arnawa saat menghadiri turnamen ceki penggalian dana di Desa Adat Gerih, Kecamatan Abiansemal, Minggu, 21 April 2024.

 

BADUNG, Balipolitika.com Sekretaris Daerah I Wayan Adi Arnawa mewakili Bupati Badung menghadiri serta membuka turnamen ceki penggalian dana Desa Adat Gerih, Kecamatan Abiansemal bertempat di Wantilan Desa Adat Gerih, Banjar Dirgahayu, Abiansemal, Minggu, 21 April 2024.

Turut hadir perwakilan Camat Abiansemal, Perbekel Desa Abiansemal, Bendesa Adat Gerih, Pasemetonan Pasek Gelgel, Pasemetonan Arya Bang Pinatih, Pasemetonan Dalem Gegelang, tokoh masyarakat Made Sutama serta para peserta turnamen ceki.

Sebagai wujud motivasi dan dukungan Adi Arnawa serahkan bantuan dana Pemkab Badung sebesar Rp30 juta.

Sekda Badung Wayan Adi Arnawa mengatakan, turnamen ceki ini selain olahraga rekreasi juga sebagai silaturahmi antar semeton yang ikut dalam kegiatan turnamen ini, dan pihaknya selaku guru wisesa merasa berbahagia karena dapat hadir ditengah-tengah masyarakat.

“Saya hadir disini untuk memberikan support serta bantuan untuk kegiatan penggalian dana ini sebesar Rp30 juta dan ini menunjukan bahwa kepedulian Pemerintah Kabupaten Badung dengan masyarakat, oleh karenanya pemerintah selalu ada untuk masyarakat. Terima kasih kepada semua masyarakat Desa Gerih yang sudah ikut berpartisipasi dalam Pemilu yang sudah berjalan damai dan lancar. Apapun dan siapapun hasilnya nanti itulah yang terbaik bagi nusa dan bangsa,” ujarnya.

Ketua Panitia Penggalian Dana I Nyoman Gustita menyampaikan tujuan diadakan acara turnamen ceki ini adalah untuk menjalin komunikasi yang baik antar masyarakat sekaligus sebagai hiburan rekreasi masyarakat guna menghilangkan kejenuhan dalam kegiatan rutinitas sehari-hari dan dalam rangka penggalian dana untuk melanjutkan pembangunan Pura Parhyangan Kawitan Pande yang berlokasi di sebelah wantilan desa adat gerih ini. (bp/ken)

Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!