Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Politik

Legowo, Kornas Relawan AMIN 2024 Selamati Prabowo-Gibran

Setelah Pengumuman Resmi KPU

SELAMATI KUBU SEBELAH: Ricky Valentino, Koordinator Nasional (Kornas) Relawan Amin 2024 memberikan ucapan selamat kepada Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka setelah Komisi Pemilihan Umum (KPU) mengumumkan hasil Rekapitulasi

 

JAKARTA, Balipolitika.com- Koordinator Nasional (Kornas) Relawan Amin 2024 Ricky Valentino memberikan ucapan selamat kepada Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka setelah Komisi Pemilihan Umum (KPU) mengumumkan hasil Rekapitulasi Pemilu 2024.

“Selamat kepada Pak Prabowo dan Gibran yang keluar sebagai pemenang dan telah diberikan amanah oleh rakyat Indonesia,” kata Ricky, Kamis 21 Maret 2024.

Ricky juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh Relawan Amin di seluruh Indonesia yang terus berjuang dan mengawal pasangan Amin hingga pengumuman hasil rekapitulasi oleh KPU.

“Terima kasih kepada seluruh pihak, baik KPU, Bawaslu, Polri dan TNI sehingga Pemilu 2024 berjalan dengan sukses tanpa menyebabkan masyarakat terbelah seperti pemilu sebelumnya,” kata Ricky.

Sekretaris Nasional Relawan Amin 2024, Hamjadid menyampaikan hal senada. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah berperan dan berjuang bersama pasangan Amin di Pilpres 2024 ini.

“Dalam Pemilu kalah menang itu soal biasa, tetapi bagaimana kita menjadi seorang ksatria,” kata Hamjadid.

Hamjadid menambahkan bahwa kehadiran pasangan Amin telah memberikan warna baru dalam dunia demokrasi. Menurutnya, semua yang dilakukan akan tercatat dalam sejarah perpolitikan Indonesia tentang kampanye ide dan gagasan.

“Terima kasih kepada Pak Anies dan Muhaimin serta selamat kepada Pak Prabowo dan Gibran,” pungkas Hamjadid.(bp/luc)

Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!