Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Politik

Prabowo Sindir Banyak Teman Lama: Sekali Nongol, Bawa Titipan!

Setelah Raih Suara Terbanyak Pilpres 2024

TITIPAN TEMAN: Prabowo menyindir pihak yang tiba-tiba datang padanya setelah meraih suara banyak. Menurutnya, ada teman yang hanya datang ketika butuh.


JAKARTA, Balipolitika.com-
Prabowo Subianto meraih suara terbanyak di Pilpres 2024. Ia unggul dari Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo. Prabowo menyindir pihak yang tiba-tiba datang padanya setelah meraih suara banyak.

Menurutnya, ada teman yang hanya datang ketika butuh.

“A friend in a need is a friend indeed. Kawan sejati adalah kawan di saat susah,” ujar Prabowo di DPP PAN, Kalibata, Jakarta Selatan di acara “Buka Puasa Bersama Presiden Terpilih Prabowo Subianto”.

“Kalau di saat baik dan senang, kawan banyak sekali. (Kawan) yang nggak pernah nongol banyak, sekali nongol bawa daftar titipan lagi,” guraunya.

Prabowo mengatakan, Presiden Jokowi pernah memberinya nasihat soal ini. Bila terpilih jadi Presiden, akan ada banyak pihak yang datang minta bertemu, tapi berharap sesuatu.

“Kata Pak Jokowi ya, ‘itu Mas Bowo siap-siap aja, masa peralihan 7 bulan (bakal ada yang) tiap hari minta ketemu,” kata Prabowo.

Prabowo menyebut, PAN adalah partai yang bisa ia panggil sebagai kawan sejati. Pasalnya partai ini sudah tiga kali mendukung Prabowo terhitung sejak Pilpres 2014.

Ibarat gayung bersambut, Ketum PAN Zulkifli Hasan menyebut kesetiaan partainya pada Prabowo. Ia juga siap akan terus berjuang di barisan pemerintah.

“Sekali lagi ini baru awal PAN segenap hati, sekuat tenaga, seluruh pikiran, segenap jiwa mendukung penuh ada di belakang Pak Prabowo,” ujar Zulhas.(bp/luc)

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!