Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Pemerintahan

Rangkul Gerkatin, Badung Siap Dukung Disabilitas

AUDIENSI: Sekretaris Daerah I Wayan Adi Arnawa saat menerima audiensi GERKATIN Kabupaten Badung di Ruang Rapat Sekda, Kamis, 14 Maret 2024.

 

BADUNG, Balipolitika.com- Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Badung, I Wayan Adi Arnawa menerima audiensi Gerakan untuk Kesejahteraan Tuna Rungu Indonesia (Gerkatin) Kabupaten Badung di Ruang Rapat Sekda, Kamis, 14 Maret 2024.

Hadir dalam audiensi tersebut Kabid Rehabilitas Sosial Dinas Sosial Badung, I Nyoman Rai Dyatmika, Ketua DPC Gerkatin Kabupaten Badung Luh Putu Ira Mega Komala, dan Sekretaris DPD Gerkatin Provinsi Bali Gede Ade Putra Wirawan beserta rombongan.

Dalam audiensi tersebut Sekda Adi Arnawa sangat senang dapat mengetahui secara langsung berbagai masukan dan saran yang disampaikan sekaligus belajar sedikit tentang bahasa isyarat.

“Tentunya kami di Pemerintah Kabupaten Badung mendukung kegiatan yang akan dilaksanakan oleh Gerkatin dan akan kami bantu memfasilitasinya. Ini adalah salah satu wujud hadirnya pemerintah untuk masyarakat dan untuk kegiatan-kegiatan penyandang disabilitas tentunya kami akan dukung penuh,” ujarnya.

Kabid Rehabilitas Sosial, Rai Dyatmika melaporkan bahwa audiensi Gerkatin ini terkait rencana pelantikan pengurus Gerkatin Badung.

“Pelantikan Gerkatin Kabupaten Badung rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 19 Maret 2024 di Ruang Kriya Gosana, Puspem Badung yang akan dihadiri sejumlah 103 orang,’’ jelasnya.

Sementara itu, Sekretaris DPD Gerkatin Provinsi Bali Ade Wirawan mengucapkan rasa terima kasih kepada Sekda yang meluangkan waktu menerima audiensi Gerkatin.

“Kepada Pemerintah Kabupaten Badung, kami ucapkan terima kasih karena telah memfasilitasi audiensi ini dan membantu acara pelantikan DPC Gerkatin Kabupaten Badung,” ujar Ade Wirawan yang diterjemahkan oleh Pande Ratih. (bp/ken)

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!