Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Politik

Pilgub DKI, Ahmad Sahroni Siap Tarung Lawan Kaesang dan Ridwal Kamil

Siap Bertanding Adu Gagasan

KONTESTASI PILGUB DKI: Salah satu figur yang digadang-gadang ikut berkontestasi di pilgub DKI adalah Bendahara Umum Partai Nasdem, Ahmad Sahroni.

 

JAKARTA, Balipolitika.com- Selain Pemilihan Presiden, Pemilihan Gubernur DKI Jakarta juga selalu mencuri perhatian jagat politik Indonesia.

Salah satu figur yang digadang-gadang ikut berkontestasi adalah Bendahara Umum Partai Nasdem, Ahmad Sahroni.

Melalui akun Instagram miliknya, Wakil Ketua Komisi III DPR RI itu semakin terang-terangan menunjukkan ketertarikannya berlaga di kontestasi Pilgub DKI Jakarta.

“Siapapun yang mau maju Gubernur DKI Jakarta, gue kagak takut,” tulis Sahroni, seperti dikutip Kantor Berita Politik RMOL, Minggu, 25 Februari 2024.

Bahkan, jika Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep, yang juga putra bungsu Presiden Joko Widodo ikut maju, Ahmad Sahroni juga mengaku tak gentar.

“Sekalipun Kaesang ikutan (tapi dia mau nggak tuh?),” seloroh Ahmad Sahroni.

Nama lain yang diprediksi bakal masuk bursa Pilgub DKI Jakarta adalah mantan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil alias Kang Emil. Politikus Partai Golkar itu bahkan sudah menyebar baliho di sejumlah sudut Kota Jakarta.(bp/luc)

Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!