Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

SELEBRITIS

Gelar Lamaran, Ayu Ting Ting dan Lettu Muhammad Fardana Dijodohkan

Terkuak Ibunda Ayu Bertemu Calon Besan saat ke Tanah Suci

LAMARAN: Ayu Ting Ting dan Lettu Muhammad Fardana Gelar Lamaran Jumat, 9 Februari 2024

JAKARTA Balipolitika.com- Kabar bahagia datang dari sosok artis Ayu Ting Ting. Sang biduan dikabarkan telah dilamar oleh Lettu Muhammad Fardana. Jelas saja kabar bahagia ini membuat publik ikut senang karena Ayu akan segera melepas status janda.

Dilansir dari akun Instagram @queenofdepok pada Sabtu, 10 Februari 2024 terkuak bahwa Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana ternyata dijodohkan oleh sang ibu. Umi Kulsum rupanya bertemu dengan ibunda Muhammad Fardana saat sedang beribadah ke Tanah Suci. “Pokoknya ini video akan menjadi saksi kalau sewaktu-waktu perjodohannya berhasil ya Bu Hajah,” ujar sosok wanita itu dalam video bersama dengan Umi Kalsum dan juga ibu dari Muhammad Fardana. Terkuak bahwa rupanya Umi Kalsum dan ibunda Muhammad Fardana berdoa mengenai sang anak di Raudah. Seusai dari Raudah, Umi Kalsum dan ibunda Muhammad Fardana saling bercerita mengenai jodoh dan anak mereka. Tercetuslah ide untuk mengenalkan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana. “Pulang dari Raudah ngobrol-ngobrol soal jodoh bersama @rakayayo411 dan @mom_ayting92_,” keterangan dalam video itu. “Ini murni cerita aja karena waallahi keduanya baik banget,” lanjutnya.

Ayu Ting Ting pun membenarkan bahwa ia dan Lettu Muhammad Fardana memang dijodohkan. “Awal komunikasi juga sebenarnya dari teleponan gitu,” kata Ayu Ting Ting. “Karena kan emang dari orang tua kita nih, sesama orang tua yang saling ngenalin, saling ngejodohin,” sambungnya. Ayu Ting Ting mengibaratkan perkenalan dirinya dengan Muhammad Fardana seperti semi taaruf. Tak butuh waktu lama, hanya sebulan kenalan, Ayu Ting Ting dan Lettu Muhammad Fardana menggelar acara lamaran. “Bisa dibilang apa ya, semi taaruf kali ya,” ungkap Ayu Ting Ting. “Karena memang awal kenal di Januari terus udah gitu kita sepakat sama-sama serius dan lamaran pun terjadi memang belum ada sebulan kali ya,” lanjutnya. (dp)

KPU Kabupaten Gianyar KPU Kabupaten Gianyar

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!