Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Politik

Malaikat Bertekad Menangkan Prabowo-Gibran di Tanah Papua

Teruskan Program Jokowi, Jadikan Papua Maju, Mandiri, dan Sejahtera

MENANGKAN PAPUA: Malaikat Alfius Tabuni, Ketua Relawan Gibran Center Provinsi Papua di Kantor DPP Gibran Center, Jalan Gedung Hijau Raya, Jakarta Selatan bertekad menangkan Prabowo-Gibran. 

 

JAKARTA, Balipolitika.com- Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 2, Prabowo-Gibran ditargetkan meraih kemenangan di Tanah Papua pada Pilpres 2024.

Target kemenangan itu disampaikan Malaikat Alfius Tabuni setelah dilantik sebagai Ketua Relawan Gibran Center Provinsi Papua di Kantor DPP Gibran Center, Jalan Gedung Hijau Raya, Jakarta Selatan.

“Saya optimis Kepala Suku 5 wilayah adat Papua bisa mengajak masyarakat adat untuk pilih Prabowo-Gibran, meneruskan program-program Pak Presiden Jokowi menjadikan Papua maju, mandiri, dan sejahtera,” kata Malaikat dalam keterangannya, Rabu, 24 Januari 2024.

Malaikat menuturkan, program Prabowo-Gibran sudah searah dengan pemerintahan Jokowi. Dengan keberlanjutan itu, Prabowo-Gibran diyakini akan memberi perhatian lebih kepada SDM wilayah, terutama kaum milenial.

“Saya akan mengajak semua masyarakat adat 5 wilayah Papua untuk bersama-sama memilih Prabowo-Gibran pada pemilu 14 Februari nanti,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua Umum Gibran Center, Marsudiyanto berharap masyarakat Papua bisa memberikan hak suaranya secara utuh dalam pesta demokrasi lima tahunan Pemilu 2024.

“14 Februari nanti masyarakat Indonesia di Tanah Papua berbondong-bondong menggunakan hak pilihnya di Pemilu 2024. Juga enggak ketinggalan untuk mencoblos paslon nomor 2, Prabowo-Gibran,” tegas Marsudiyanto.(bp/luc)

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!