Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Politik

Erick Thohir dan Khofifah, Modal Besar Prabowo-Gibran Satu Putaran

Dua Tokoh dengan Dampak Elektoral Sangat Tinggi

MODAL BESAR: Erick Thohir dan Khofifah Memberi Dukungan Pada Kemenangan Prabowo-Gibran di Pemilu 2024

 


JAKARTA, Balipolitika.com-
Merapatnya sosok Erick Thohir dan Khofifah Indar Parawansa diyakini akan mendekatkan kemenangan pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2, Prabowo-Gibran satu putaran.

Menurut Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Budisatrio Djiwandono, masuknya dua tokoh politik tersebut menjadi modal yang besar bagi kemenangan Prabowo-Gibran.

Apalagi, Khofifah memiliki dampak elektoral yang sangat tinggi di Jawa Timur dan kalangan nahdliyin.

“Tentu kami optimis ini akan berdampak masif, tidak hanya di Jawa Timur, tapi di seluruh Indonesia. Mempercepat dan menjadi katalisator dalam perjuangan pemenangan Prabowo-Gibran dalam satu putaran,” ujar Budi, Senin 22 Januari 2024.

Komandan Tim Komunikasi Tim Kampanye Nasional (TKN) ini memaparkan, dukungan Khofifah dan Erick juga memberikan semangat bagi seluruh elemen pemenangan Prabowo-Gibran.

“Keselarasan pilihan politik akan memperkuat semangat pendukung, menegaskan bahwa mereka berada di barisan yang sejalan,” ujar tandas Budi.

Pada debat Cawapres 2024 pada Minggu, 21 Januari 2024, Khofifah dan Erick tampak berada di barisan pendukung Prabowo-Gibran saat beradu visi dan misi bersama Cawapres lain.(bp/luc)

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!