Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

EkbisFashion

Rekomendasi Busana Imlek untuk Wanita Modis dan Elegan

Rekomendasi Busana Imlek untuk Wanita Modis dan Elegan

 

DENPASAR Balipolitika.com- Chinese New Year 2024 sudah di depan mata. Sebentar lagi sebagian umat yang merayakannya bersiap menyambut Imlek. Untuk merayakannya, biasanya akan ada acara kumpul bersama keluarga. Kemudian mempersiapkan rumah yang didekor secantik mungkin dengan warna serba merah. Begitulah beberapa tradisi yang dilakukan ketika imlek. Selain mendekor dengan serba merah, juga akan ada makanan yang dipersiapkan. Biasanya akan dihidangkan 12 jenis makanan sesuai dengan shio yang ada. Makanan-makanan yang ada seperti kue keranjang, moon-cake, jeruk mandarin, Siu Mie (mie panjang), manisan dan lain-lain. Selain makanan dan minuman juga ada tradisi berbagi angpao.

Nah, untuk menunjang penampilan pada saat perayaan Imlek, berikut terdapat rekomendasi busana yang dapat dikenakan pada saat merayakan Imlek. Harganya pun beragam, berkisar dari Rp 100 ribuan hingga Rp 400 ribuan. Berikut ini 5 rekomendasi baju untuk perayaan imlek wanita

1. Cheongsam Imlek/Sangjit Dress Wanita Red Moon Cream, model busana ini memiliki banyak motif dan harganya pun terjangkau, yaitu sekitar 150 ribuan saja.

2. Baju Batik Wanita-Dress Batik Cheongsam Variasi Kancing Shanghai, yang mengenakan busana ini akan terlihat cantik dan elegan, busana ini harganya hanya 115 ribuan dan terdapat berbagai macam ukuran.

3. Atasan CNY WEAL Blouse Cheongsam Satin Import/Baju Imlek Wanita Casual, motifnya yang unik dan elegan sesuai dengan harganya yang miring hanya 155 ribuan.

4. Dress Batik Wanita Modern – Dragon Phoenix Naga Imlek, busana ini terlihat simple dan unik, cocok untuk yang ingin mencari busana Imlek yang terlihat berbeda sendiri, harga sekitar 250 ribuan saja.

5. Women Qibao Import/Dress Wanita Jibao Imlek Cheongsam, busana ini memiliki beragam ukuran termasuk ukuran jumbo dengan harga berkisa 400 ribuan, yang mengenakannya akan terlihat elegan dan cantik. (dp)

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!