Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

SELEBRITIS

Selesai Umrah Lanjut Liburan, BCL Kunjungi Tempat Wisata Unik di Arab Saudi

BCL, Tiko Aryawardhana dan Noah Sinclair Kunjungi Elephant Rock, Arab Saudi

 

ARAB SAUDI Balipolitika.com- Bunga Citra Lestari diketahui memulai tahun 2024 dengan melaksanakan ibadah umrah ke tanah suci bersama keluarga. Tak hanya beribadah, BCL bersama Tiko Aryawardhana dan anaknya juga sekaligus berlibur. Melalui instagram pribadinya, BCL mengunggah foto saat berkunjung ke tempat wisata unik bernama “Elephant Rock”. Seperti namanya, rupanya tempat yang dikunjungi BCL merupakan salah satu lokasi wisata ikonik di daerah Al Ula, Arab Saudi. Dalam bahasa Arab, lokasi ini disebut Jabal AlFil. Keunikan tempat wisata ini tak lain adalah adanya formasi batu pasir monolitik berbentuk seperti gajah raksasa. Pemandangan hamparan gurun pasir membuat tempat wisata ini semakin eksotis.

Dalam unggahannya, BCL tampil stylish mengenakan dress floral lengan panjang berwarna kuning. Ia juga mengenakan turban berwarna biru. Sementara sang suami terlihat mengenakan baju terusan panjang berwarna abu-abu. “Elephant Rock,” tulis BCL dalam caption di Instagram pribadinya @itsmebcl, Jumat, 12 Januari 2024. Dalam foto itu, BCL juga memperlihatkan keakraban sang suami bersama putra semata wayangnya, Noah Sinclair. Dalam foto tersebut terlihat mereka duduk berdampingan sambil menikmati camilan. Noah tak terlihat canggung menempel pada sosok ayah sambungnya itu. Tidak sedikit juga warganet yang mengomentari kedekatan suami dan anak BCL tersebut.

“Koq jd mirip banget Noah dengan bapak sambungnya. Bahagia terus yah Unge and fam,” tulis salah satu netizen.

“Iya kok mereka jadi mirip?” timpal netizen lain. (dp)

Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!