Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Politik

Upaya Jemput Bola, PPK Dawan Layani dengan Mobil Keliling

MOBILITAS: Upaya Jemput Bola, PPK Dawan Layani dengan Mobil Keliling

 

 

DAWAN, Balipolitika.com- Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Dawan melaksanakan sosialisasi dan pelayanan pindah memilih pada Pemilu tahun 2024 dengan menggunakan mobil keliling ke seluruh desa di kecamatan dawan pada 12 januari 2024.

Sosialisasi dan pelayanan pindah memilih ini di lakukan oleh seluruh anggota dan sekretariatan PPK Dawan dengan tujuan mencerdaskan masyarakat dawan sebagai pemilih nantinya di Pemilu 2024.

“Dalam sosialisasi ini kami menyampaikan prihal ajakan memilih dan mengenal 5 surat suara yang akan di coblos serta pelayanan pindah memilih yang akan segera berakhir pada 15 januari nanti” ujar Ketut Lamarta, Ketua PPK Dawan

Sosialisasi ini menjadi upaya jemput bola panitia pemilihan kecamatan dawan memastikan masyarakat sekecamatan dawan menggunakan hak pilih.

“Dengan mobil keliling ini kita bisa hadir ke tengah-tengah masyarakat di desa dan ini upaya jemput bola dari kami untuk melayani masyarakat pindah memilih” ujar Gede Arya, Anggota PPK Dawan

Besar harapannya masyarakat sekecamatan dawan bisa secara optimal menggunakan hak pilihnya pada pemilu tahun 2024.(bp/luc)

Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!