Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Politik

Gibran Siap Sapa 50.000 Sameton Bali di Renon Sore Ini

WAKIL GENERASI MUDA: Calon Wakil Presiden Republik Indonesia nomor urut 2 pendamping Calon Presiden Prabowo Subianto, Gibran Rakabuming Raka, B.Sc. sesaat setelah mendarat di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Selasa, 9 Januari 2024 sekitar pukul 08.00 Wita.

 

DENPASAR, Balipolitika.com- Gibran Rakabuming Raka, B.Sc. siap menyapa Semeton Bali di Lapangan Niti Mandala Renon- Monumen Perjuangan Rakyat Bali serangkaian Pesta Rakyat Gemoy & Santuy yang dimeriahkan Dewa 19, Selasa, 9 Januari 2024.

Mendarat di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Selasa, 9 Januari 2024 sekitar pukul 08.00 Wita, pengusaha dan politikus kelahiran 1 Oktober 1987 yang kini mengemban amanah sebagai Calon Wakil Presiden Republik Indonesia nomor urut 2 mendampingi Calon Presiden Prabowo Subianto dijadwalkan langsung mengikuti apel dan konsolidasi relawan di Lapangan Alun-Alun Singaraja.

KPU Kabupaten Gianyar KPU Kabupaten Gianyar

Sosok yang menjabat sebagai Wali Kota Surakarta sejak Februari 2021 itu juga diagendakan menyapa para tokoh di Bali Utara, Buleleng.

Selanjutnya, suami Selvi Ananda yang tercatat mengenyam pendidikan di Orchid Park Secondary School, Singapura dan pada tahun 2007 lulus dari Management Development Institute of Singapore (MDIS) dengan gelar B.Sc (Hons) program Insearch di University of Technology Sydney (UTS Insearch), Sydney, Australia hingga lulus pada tahun 2010, dijadwalkan hadir di Konser Prabu pada pukul 14.45 hingga 15.15 di Lapangan Niti Mandala Renon- Monumen Perjuangan Rakyat Bali serangkaian konser Dewa 19, Selasa, 9 Januari 2024.

Berdasarkan jadwal yang dikeluarkan oleh Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Bali, Gibran Rakabuming Raka akan berpidato pada pukul 17.51-18.00 Wita.

Ketua TKD Bali Made Muliawan Arya, SE.,MH alias De Gadjah mengatakan sekitar 50 ribu orang akan hadir dalam acara konser atau pesta rakyat tersebut.

Kehadiran Cawapres RI nomor urut 2 dan Konser Dewa 19 ungkapnya menghadirkan magnet istimewa di awal tahun 2024 bagi masyarakat Pulau Dewata.

“Sekitar 50 ribu orang akan hadir. Masyarakat silahkan hadir karena ini pesta rakyat, hiburan untuk rakyat, terbuka untuk umum. Tiket masuk gratis. Jadi datang saja sebanyak-banyaknya,” kata De Gadjah ketika dihubungi via telepon Whatsapp.

Selain Dewa 19, konser pesta rakyat tersebut akan menampilkan sejumlah musisi lainnya seperti Rai Peni, Kiss, dan Koplosan.

“Selain Mas Gibran, nanti yang akan berpidato itu ada Pak Budiman Sudjatmiko, Pak Pak Hashim, dan saya sendiri,” terang Made Muliawan Arya, SE.,MH, Caleg DPRD Bali nomor urut 1 Dapil Kota Denpasar. (bp)

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!