Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Ekbis

BRI Kanca Kuta Dukung Eksistensi Pasar Desa Adat Legian

Gelar Program Dagang Mudah Belanja Murah

KOMITMEN NYATA: Kemeriahan program “Dagang Mudah Belanja Murah” Pasar Desa Adat Legian, Jalan Sri Rama No.6 Kelurahan Legian, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung, Provinsi Bali yang digelar oleh BRI Kantor Cabang Kuta, Minggu, 15 Desember 2023.

 

KUTA, Balipolitika.com- PT Bank Rakyat Indonesia Tbk Persero (BRI) terus mendorong ekonomi kerakyatan di usia yang melampaui satu seperempat abad, tepatnya 128 tahun pada Sabtu, 16 Desember 2023.

Pendampingan dan pemberdayaan UMKM yang dikerjakan BRI menjadi komitmen nyata mendorong ekonomi kerakyatan melalui akses pembiayaan yang mudah.

Salah satu wujud nyata komitmen ini tampak dalam program “Dagang Mudah Belanja Murah” Pasar Desa Adat Legian, Jalan Sri Rama No.6 Kelurahan Legian, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung, Provinsi Bali yang digelar oleh BRI Kantor Cabang Kuta, Minggu, 15 Desember 2023.

Program “Dagang Mudah Belanja Murah” ini menunjukkan langkah nyata BRI Kantor Cabang Kuta menjaga eksistensi pasar tradisional.

Mengusung tagline “Mudah Transaksinya, Banyak Hadiahnya”, BRI Kantor Cabang Kuta mengajak masyarakat untuk terus bertransaksi di pasar lokal alias peken, khususnya menggunakan QRIS BRImo.

Konsumen diberitakan diskon istimewa sebesar 10 persen. Tak main-main, BRI juga memberikan potongan harga hingga 50 persen, lucky draw, racing transaksi, dan grand prize.

“Selain panggung hiburan, program “Dagang Mudah Belanja Murah” Pasar Desa Adat Legian ini juga diselingi pemeriksaan kesehatan gratis untuk pedagang dan pengunjung pasar bekerja sama dengan BRIMEDIKA serta pembagian hadiah grandprize bagi nasabah yang melakukan top up rekening minimal Rp5.000.000,” jelas Manager Bisnis Mikro BRI Kantor Cabang Kuta, Ni Rai Suartati, Kamis, 28 Desember 2023.

Imbuhnya, Klinik BRIMEDIKA yang beralamat di Jalan Bung Tomo No. 25 B, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara melayani pasien umum, perawatan gigi, dan BPJS.

Adapun para nasabah yang beruntung dalam program “Dagang Mudah Belanja Murah” Pasar Desa Adat Legian sebagai berikut.

  1. Ni Made Ardani mendapat hadiah sepeda listrik.
  2. I Made Mastra mendapat hadiah Smart TV LG 32 inch.
  3. Sumarno Eko Rianto mendapat hadiah microwave oven.
  4. Ni Wayan Sri Asih mendapat hadiah bolde organic rose cookware set.
  5. I Gede Eka Nardana mendapat hadiah bolde organic rose cookware set.
  6. Ni Wayan Astini mendapat hadiah Mito oven.
  7. Laurensia Eryc Putri mendapat hadiah Mito oven.
  8. Ni Wayan Pilih Istarini mendapat hadiah magic com.
  9. Ni Ketut Narti mendapat hadiah kompor Rinai.
  10. Ni Nengah Sunarti mendapat hadiah kompor Rinai.
  11. I Gusti Ayu Made Swasti Adnyani mendapat hadiah penghisap debu.
  12. Ni Ketut Sumerti mendapat hadiah dispenser.
  13. Ni Ketut Budiningsih mendapat hadiah kipas angin.

Sebelumnya diberitakan BRI Kantor Cabang Kuta yang beralamat di Jalan Dewi Sri No.99 X, Kuta, Badung berkontribusi menyumbangkan 53 dari 1.447 kantong darah yang disumbangkan insan Brilian dan keluarga Insan BRilian dalam rangka memeriahkan HUT BRI ke-128 pada Selasa, 5 Desember 2023.

Aksi sosial donor darah ini digelar serentak di Regional Office BRI Denpasar, Regional Audit Office, dan 32 Branch Office BRI se- Bali, NTB dan NTT dengan target 1.280 kantong darah.

Namun, saking antusiasnya berbagi demi kemanusiaan, target tersebut terlampaui hingga yang berhasil dikumpulkan mencapai 1.447 kantong darah. (bp)

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!