Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Politik

Prabowo: Hanya Orang Buta Hati Yang Tak Akui Keberhasilan Jokowi

Lanjutkan Pembangunan yang Sudah Dirintis Presiden

PRABOWO: Hanya Orang Buta Hati Yang Tak Akui Keberhasilan Jokowi

 

 

DENPASAR, Balipolitika.com- Cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto menegaskan Koalisi Indonesia Maju (KIM) yang mengusung dirinya bersama Gibran Rakabuming Raka akan melanjutkan program dari pemerintahan Jokowi.

“Koalisi kita ingin melanjutkan pembangunan yang sudah dirintis Presiden Jokowi. Harus kita akui pemerintah yang dipimpin presiden Jokowi, pemerintah yang berhasil membawa kemajuan, berhasil menjaga perdamaian di Indonesia,” kata Prabowo dalam sambutannya pada acara deklarasi Gempita (Gerakan Muslim Persatuan Indonesia Cinta Tanah Air) di Grand Ballroom Sudirman, Kota Bandung, Jawa Barat pada Rabu, 27 Desember 2023.

Prabowo menilai Jokowi sebagai presiden mampu menjaga kerukunan warga di tengah-tengah masyarakat yang sangat majemuk.

Selain itu, Prabowo juga menyebut keberhasilan Presiden Jokowi dalam membangun Indonesia di dua periode pemerintahannya.

“Presiden Jokowi harus kita akui, ini periode kedua, hanya orang yang buta hati tidak mau mengakui apa yang sudah dirintis,” ucap Prabowo Subianto.

Selain itu, Prabowo juga menyebut rekonsiliasi dirinya dengan Jokowi di dua pilpres sebelumnya itu sebagai tekad persatuan yang diemban oleh KIM maupun paslon nomor 2.

“Saudara-saudara paslon nomor 2 Prabowo-Gibran kami KIM, partai-partai yang tidak malu-malu kami mau meneruskan mau melanjutkan, mau membangun, mau memimpin transformasi bangsa yang sudah dibangun presiden Jokowi, dan presiden SBY, dan presiden-presiden sebelumnya,” ujarnya.

Diketahui, dalam acara deklarasi dukungan tersebut, Prabowo turut didampingi Ketua TKN Rosan Roeslani dan penasihat TKN Mochamad Iriawan alias Iwan Bule. (tim/luc/bp)

Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!