Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Peristiwa

Jasad Rafi Ditemukan Terdampar di Pantai Pererenan

Rafi Baru Berusia 18 Tahun Saat Terseret Ombak

PENEMUAN JASAD: Jasad Rafi Ditemukan Terdampar di Pantai Pererenan

 


BADUNG, Balipolitika.com-
Jasad remaja yang terseret arus di Pantai Pererenan, Desa Buduk, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung pada Kamis sore, 14 Desember 2023 ditemukan oleh rekannya terdampar di bibir Pantai Pererenan pada Jumat malam, 15 Desember 2023 sekitar pukul 23.45 Wita.

Rekan korban yang menemukan langsung melaporkan kejadian tersebut kepada Kantor Pencarian dan Pertolongan Denpasar (Basarnas).

Sejumlah tim rescue yang sebelumnya ikut melakukan upaya pencarian langsung mendatangi lokasi untuk melakukan evakuasi.

Korban selanjutnya dibawa menuju Rumah Sakit Kapal menggunakan mobil ambulance BPBD Kabupaten Badung.

Diketahui korban adalah Rafi (18) yang diketahui sebagai buruh bangunan yang sempat terseret arus saat mandi bersama tiga rekannya di Pantai Pererenan, Badung.

“Korban memang benar atas nama Rafi yang sebelumnya hanyut di Pantai Pererenan saat mandi di Pantai Pererenan” Kata Kepala Kantor SAR Denpasar, I Nyoman Sidakarya, S.H. Sabtu, 16 Desember 2023.

Usai dipastikan jasad korban memang benar Rafi oleh rekannya, Korban yang langsung dievakuasi ke rumah sakit.

“Usai dievakuasi korban langsung kita serahkan kepada keluarga korban untuk selanjutnya dilakukan visum oleh pihak berwajib,” lanjut Nyoman.

Dengan ditemukannya korban, Operasi Pencarian dan Pertolongan dihentikan, Basarnas mengucapkan terima kasih kepada semua unsur SAR yang terlibat dalam upaya pencarian dan meminta kepada warga agar waspada saat beraktivitas di pantai.(bp/luc) 

Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!