Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Pendidikan

Tim UPIKS FH Unud Ikuti Workdhop Adaptasi Era Digitalisasi

Tingkatkan Kemampuan Aktivitas Publikasi, Tim UPIKS FH UNUD Ikuti Workshop Adaptasi Era Digitalisasi pada Aktivitas Publikasi Menuju Internasionalisasi

BADUNG Balipolitika.com– Dalam menghadapi tantangan globalisasi yang menuntut kemampuan publikasi, Tim Unit Pengelola Informasi dan Kerja Sama (UPIKS) FH UNUD mengikuti kegiatan Workshop “Adaptasi Era Digitalisasi Pada Aktivitas Publikasi Menuju Internasionalisasi”. Workshop yang diselenggarakan oleh Tim Juru Bicara Rektor UNUD berlangsung selama 2 hari pada 14-15 November 2023 bertempat di Bali Dynasty Resort dengan menghadirkan beberapa narasumber dari kalangan akademisi, praktisi dan bahkan content creator.

Workshop ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan aktivitas peserta dibidang aktivitas publikasi termasuk penguasaan Bahasa Inggris, pengelolaan website, teknik penyusunan berita publikasi, serta pembuatan dan penyajian video publikasi yang estetik. Adapun narasumber yang diundang dalam workshop ini adalah Putu Ayu Asty Senja Pratiwi, S.S.,M.Hum, Ph.D (Koordinator Kantor Urusan Internasional UNUD), A. A. Istri Ita Paramitha, S.Pd., M.Kom. (Dosen Primakara University),  Ni Luh Putu Galuh Prabasari, S.IKom. (TVRI Bali), Dea Rangga Kuncoro, S.H. (Content Creator).

Melalui kegiatan ini diharapkan para peserta dapat meningkatkan kemampuan dalam aktivitas publikasi di era digitalisasi menuju internasionalisasi. Peserta juga diharapkan mampu menyajikan berita melalui media publikasi online yang informatif dan menarik bagi para pembaca. (dp/Unud.ac.id)

 

Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!