Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Pendidikan

Penjajakan Kerja Sama FH Unud dengan Badan Riset dan Inovasi Nasional

Penjajakan Kerja Sama FH UNUD dengan Badan Riset dan Inovasi Nasional

 

DENPASAR Balipolitika.com– FH Unud melakukan penjajakan kerja sama dengan Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) melalui pertemuan online dengan platform zoom pada Senin, 20 November 2023. Pertemuan tersebut dihadiri oleh Kepala Pusat PR Hukum Organisasi Riset Ilmu Pengetahuan Sosial Humaniora BRIN (Dr. Laely Nurhidayah), Peneliti BRIN (Dr. Budi Suhariyanto, S.H., M.H), Tim BRIN, Dekan FH UNUD (Prof. Dr. Putu Gede Arya Sumerta Yasa, S.H., M.Hum), Wakil Dekan I (Prof. Dr. Desak Putu Dewi Kasih, S.H., M.Hum), Guru Besar  (Prof. Dr. IB Wyasa Putra, S.H., M.Hum), Koordinator Unit Penelitian dan Pengabdian (Dr. Sagung Putri M E Purwani, S.H., M.H), Koordinator Unit Pengelola Informasi dan Kerja Sama (Dr. Md Suksma Prijandhini Devi Salain, S.H., M.H., LLM).

Dalam pertemuan ini disepakati akan dilakukannya penandatanganan kerja sama antara FH Unud dengan Organisasi Riset Ilmu Pengetahuan Sosial Humaniora BRIN dalam waktu dekat ini. Adapun beberapa program yang akan dilaksanakan oleh kedua belah pihak, seperti riset kolaborasi, penyelenggaraan seminar nasional dan internasional, workshop penyusunan penelitian serta publikasi ilmiah. Semoga bertambahnya mitra kerja sama FH Unud dapat meningkatkan kualitas pendidikan dari mahasiswa dan dosen FH Unud. (dp/Unud.ac.id)

 

Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!