Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

DaerahPemerintahan

Manggarai Barat Kunjungi Denpasar, Pelajari Juara Lorakaca

Kelompok Pengolah Perca (Lorakaca) Juara 1 Tingkat Nasional 2022

LORACAKA: Pemkab Manggarai Barat Kunjungi Dekranasda Kota Denpasar, Pelajari Program Unggulan Lorakaca

 


DENPASAR, Balipolitika.com-
Ketua Dekranasda Kota Denpasar, Ny. Sagung Antari Jaya Negara menerima kunjungan kerja Pemerintah Kabupaten Manggarai, pada Selasa, 28 November 2023.

Kunjungan ini dilakukan guna mempelajari mengenai Kelompok Pengolah Perca (Lorakaca) yang menjadi Juara 1 Tingkat Nasional pada Tahun 2022.

Diterima di Gedung Dharma Negara Alaya, turut pula menyambut Wakil Ketua Dekranasda Kota Denpasar, Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa serta Wakil Ketua Harian Dekranasda Kota Denpasar, Ny. Ida Ayu Widnyani Wiradana.

Di sela kegiatan berlangsung, Ketua Dekranasda Kota Denpasar, Ny. Antari Jaya Negara mengatakan industri kerajinan dan industri kreatif memang mulai berkembang pesat di Kota Denpasar, berbagai kerjasama dengan brand-brand ternama mulai digencarkan sebagai media promosi kerajinan di Kota Denpasar.

“Kami bekerjasama dengan beberapa brand ternama yang ada di Kota Denpasar untuk memajukan industri kreatif di Kota Denpasar, “ungkapnya.

Sementara itu, Wakil Ketua Dekranasda Pemkab Labuan Bajo, Meli Weng mengungkapkan, kunker ini dimaksudkan untuk mempelajari program dan strategi yang digunakan dalam memasarkan kerajinan dan industri kreatif yang ada di Kota Denpasar.

“Keberhasilan Kota Denpasar, sebagai Juara 1 Kelompok Pengolah Perca (Lorakaca) Tingkat Nasional Tahun 2022 membuat kami ingin mempelajari strategi pemasaran kerajinan dan industri kreatif di Kota Denpasar, agar bisa menjadi referensi kami kedepannya,” tuturnya.(bp/luc)

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!