Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Hukum & Kriminal

Dubes Bulgaria Sambangi Kemenkumham Bali, Ada Apa?

Dr. Stoimen Velev, Dubes Bulgaria Sampaikan Tujuan Pertemuan

KUNJUNGAN: Tingkatkan Koordinasi, Kadiv Pas Kanwil Kemenkumham Bali Terima Kunjungan Kepala Kedutaan Besar Bulgaria

 

DENPASAR, Balipolitika.com- Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Bali, I Putu Murdiana menerima kunjungan dari Kepala Kedutaan Besar Bulgaria, Dr. Stoimen Velev, bertempat di Ruang Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali pada Kamis, 15 November 2023.

Dalam pertemuan tersebut Kepala Kedutaan Besar Bulgaria, Dr. Stoimen Velev menyampaikan bahwa kedatangannya ini selain untuk memperkenalkan diri dan bersilahturahmi, juga akan membahas beberapa hal terkait dengan Warga Bulgaria yang berada di Indonesia khususnya di Bali mengingat jumlah warga negara Bulgaria yang berlibur ke Bali saat ini cukup banyak.

Selanjutnya Dr. Stoimen Velev menyampaikan bahwa kedatanganya juga bertujuan untuk memudahkan melakukan koordinasi kedepannya dengan Kanwil Kemenkumham Bali khususnya Divisi Pemasyarakatan apabila suatu saat terdapat warga negara Bulgaria yang melakukan pelanggaran hukum dan harus ditahan pada Rumah Tahanan Negara (Rutan) maupun Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) di Bali.

Kepala Divisi Pemasyarakatan, I Putu Murdiana menyambut dengan positif inisiatif dari Kepala Kedutaan Besar Bulgaria tersebut yang akan memudahkan dalam melaksanakan koordinasi kedepannya.

Kepala Divisi Pemasyarakatan juga berterima kasih atas kunjungan dari Kepala Kedutaan Besar Bulgaria.

Kepala Divisi Pemasyarakatan berharap agar koordinasi dan hubungan baik antara Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali dengan Kedutaan Besar Bulgaria yang telah terjalin erat dapat dilanjutkan.(bp/luc) 

Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!